oleh

Rumah Sakit Pratama Rumbia Terima Pasien BPJS, Warga Rumbia Sampaikan Rasa Syukur

TOPIKTERKINI.COM – JENEPONTO | Masyarakat Kabupaten Jeneponto khususnya masyarakat Kecamatan Rumbia dan sekitarnya merasa senang setelah mendengar informasi melalui media sosial Facebook bahwasanya Rumah sakit Pratama Rumbia terhitung mulai dari tanggal 19 Agustus 2021 sudah bekerja sama dengan BPJS kesehatan

Rumah Sakit Pratama Rumbia Terima Pasien BPJS, Warga Rumbia Sampaikan Rasa SyukurSalah satu warga Desa Bontocini Dg. Jinne mengatakan kami merasa senang dan merasa bersyukur karena rumah sakit Pratama Rumbia sudah menerima pasien BPJS, kalau ada keluarga kami sakit tidak perlu lagi jauh-jauh berobat, selama ini kalau ada pasien yang tidak bisa ditangani di Puskesmas Rumbia biasanya dirujuk ke rumah sakit Lanto’ daeng Pasewang Jeneponto atau kerumah sakit Anwar Makkatutu Bantaeng.

Bukan hanya masyarakat Rumbia yang merasa senang dan bersyukur, termasuk masyarakat yang ada di daerah Kec. Tompo’bulu kabupaten Gowa yang berbatasan langsung dengan kabupaten Jeneponto juga ikut senang.

Muh.Fadil Nugraha salah satu warga Desa Bontocini juga mengatakan, saya mewakili masyarakat Rumbia dan sekitarnya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada pimpinan dan karyawan rumah sakit Pratama Rumbia atas bekerja samanya rumah sakit Pratama Rumbia dengan BPJS kesehatan.

Laporan: Nurdin Lolo

Komentar

News Feed