oleh

Latihan Kewirausahaan Pramuka Penegak dan Pendega Kwarran Sunggal Tahun 2021

TOPIKTERKINI/DELI SERDANG-Ketua kwarran sunggal Salimah Pama M.Pd Menutup acara kegiatan kewirausahan pramuka penegak dan pandega di yayasan nila harapan, jln binjai km. 11,5 desa muliorejo, kecamatan sunggal ,kabupaten deli serdang minggu 29 agustus 2021.

Tuturnya: Salimah Pama sangat mengapresiasi adik- adik dkr sunggal dan adik -adik pramuka penegak pandega peserta kegiatan tersebut. Beliau menyampaikan untuk mengasah terus hasil hasil kerajinan dan keterampilan yg didapat dari pelatihan tersebut. Sehingga nantinya punya nilai jual dan dapat dipasarkan dikalangan pramuka khususnya dikecamatan sunggal..

Kak Salimah Pama juga berjanji kepada adik pramuka penegak pandega sunggal untuk memfasilitasi hasil-hasil kerajinan dan keterampilan pramuka disunggal serta akan membuat sanggar kreatif kwarran sunggal agar nantinya pramuka sunggal dapat berkreatifitas menuangkan kemampuannya dibidang kewirausahaan.

Pada kesempatan yg sama, Salimah Pama juga memantau dan melihat hasil hasil pelatihan yg sudah dibuat dan berjanji akan membantu memasarkan hasil kerajinan pramuka dikecamatan sunggal untuk nantinya bisa mewujudkan kecamatan sunggal menjadi kecamatannya pramuka.

Setelah ditutup secara adat ambalan oleh ketua dewan kerja ranting sunggal, Muhammad Banu Al Faruq Siregar, Ka Kwarran Sunggal Salimah Pama juga secara resmi menutup Pelatihan Kewirausahaan Pramuka Penegak dan Pandega Kwarran Sunggal tahun 2021

(Arifin L)

Komentar

News Feed