oleh

Kunjungi SMP Kristen Solagratia Tongkaina Manado, Komunitas Marijo Belajar serahkan Bantuan Kipas Angin dan Printer

Topikterkini.com, Manado | Belum lama ini, Komunitas Marijo Belajar (MJB) kembali lagi berkunjung ke sekolah menengah pertama (SMP) Kristen ‘Solagratia’ Tongkaina, Kota Manado, Jumat (3/09/2021) kemarin.

Diketahui sebelumnya, kunjungan MJB menyalurkan bantuan berupa perlengkapan Protokol kesehatan bagi tenaga pengajar dan anak-anak. Kunjungan kali ini, MJB memberikan bantuan 2 buah kipas angin dan 1 Printer.

“Kiranya bantuan 2 buah kipas dan 1 buat printer bisa membantu fasilitas yang ada di SMP Kristen Solagratia Tongkaina ini. Dimana sekolah ini masih membutuhkan banyak perbaikan, baik kelas, WC dan fasilitas penunjang lainnya seperti komputer,” ungkap Founder MJB, Meinagustia Carwelia Ngangi kepada awak media, Minggu (5/09/2021).

Meina berharap, bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi tenaga pendidik terlebih peserta didik.

“Muda-mudahan bantuan ini dapat digunakan sebaik-baiknya guna menunjang proses pembelajaran di SMP Kristen Solagratia Tongkaina, dan semoga para pendidik yang suka rela mengajar terus bersemangat untuk mewujudkan kualitas, serta harapan untuk mewujudkan pendidikan yang berkualitas,” tutur Meinagustia sembari berharap adik-adik yang ada di SMP Kristen Solagratia tetap bersemangat untuk belajar untuk mencapai masa depan.

Laporan: Putra Saleh

Komentar

News Feed