oleh

Bupati Banggai Menerima Bantuan Penanganan Covid-19 Dari PT. PETRO JASA ENERGI

Topikterkini.com.Banggai – Bupati Banggai H. Amirudin Tamoreka didampingi oleh Wakil Bupati H. Furqanuddin Masulili, dihalaman kantur Bupati, menerima bantuan kebutuhan warga yang terdampak pandemi dari PT. Petro Jasa Energi, Jumat (9/9/2021).

Turut hadir pada kesempatan itu, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs. Alfian Djibran , MM., MH selaku ketua SATGAS Covid-19 Kab. Banggai, Kadis Kesehatan dr. Anang Otoluwa, Direktur Utama PT. PETRO JASA ENERGI Ir. H. Beniyanto T, Manager Utama Ir. H. Sugiyanto Tamoreka, serta Kabag Prokopim Ferry R. Ledder, S.IP bersama staf.

Kepada sejumlah media Pihak PT. Petro Jasa Energi menggunakan hal ini dilakukan sebagai bentuk keperdulian Perusahaan dalam gerakan penanganan Covid-19 di Kabupaten Banggai. PT. PJE memberikan bantuan berupa 1000 Paket Sembako, 5000 Pcs Multivitamin, dan 2000 Pcs Masker, untuk warga masyarakat yang terdampak Covid-19 melalui Pemerintah Daerah.

“Kondisi Pandemi yang berkepanjangan ini, telah memberikan dampak bagi masyarakat, tidak terkecuali perusahaan, namun setidaknya Kami PT PJE yang notabene Perusahaan Asli Luwuk berkontribusi untuk Pemerintah Daerah,”Ucap Direktur PT.PJE Beniyanto Tamoreka.

Lanjut dia, dengan menyisihkan sebagian yang kami miliki untuk membantu Pemerintah Daerah dan Masyarakat Kabupaten Banggai, adalah wujud kepedulian kami kepada masyarakat yang terdampak COVID-19.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi Masyarakat yang terdampak Virus mematikan ini,”imbuhnya.

Pada kesempatan lain, Bupati Banggai H. Amirudin mengucapkan rasa terima kasih yang mendalam atas partisipasi dan kepedulian PT. PETRO JASA ENERGI dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Banggai.

“Atas nama Pemerintah Daerah dan khususnya untuk masyarakat Kab Banggai mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas bantuan ini, mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini, insya Allah dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang sedang membutuhkan” tuturnya.

Bupati Banggai juga menambahkan, semoga dengan bantuan ini, PT. PJE semakin sukses dan mendapat keberkahan dari Allah SWT serta semakin maju. Apabila perusahaan semakin maju maka peran sosialnya akan semakin meningkat dan bisa menjadi mitra PEMDA untuk mendedikasikan diri untuk Kabupaten tercinta ini,” imbuhnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya
H. Amirudin mengungkapkan Bahwa PT. PJE ini adalah perusahaannya Anak Daerah Kabupaten Banggai yang bekerja di seluruh indonesia.

“Alhamdulillah hari ini, karena kebetulan seluruh unsur pimpinannya, pekerjanya adalah anak anak Kabupaten Banggai, sehingga mereka ikut serta memberikan bantuan untuk masyarakat Banggai, sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Unsur Pimpinan PJE,” Tutup Bupati.

Sumber: Bag. Prokopim Setda Banggai.

Laporan: Husni Sese

Komentar

News Feed