oleh

Tim BPD Sulselbar Cabang Jeneponto Sabet Juara 1 Lawn Tenis

Topikterkini.com-Jeneponto | Kejuaran Lawn Tenis dalam rangka Hari Olahraga Nasional (Haonas) ke-38 tingkat Kabupaten Jeneponto berakhir difinal dengan kemenangan tim BPD Sulselbar Cabang Jeneponto.

Dipartai final ini tim BPD Sulselbar Cabang Jeneponto H.M. Thamrin/Taswin raih juara 1 setelah mengalahkan pasangan tim Borcam Kristian/Anton dengan skor 8-5.

Tim BPD Sulselbar Cabang Jeneponto Sabet Juara 1 Lawn TenisSekda Jeneponto H.M. Syafruddin Nurdin dikesempatan itu mengapresiasi kejuaraan lawn tenis yang diselenggarakan PELTI Jeneponto.

Insya Allah Pemerintah Daerah akan terus mendorong pencapaian prestasi cabang olahraga tenis dengan melakukan pembinaan bibit muda untuk persiapan turnamen Pra Porprov kedepan.

“Saya harap PELTI Jeneponto dapat menyusun agenda kejuaraan tenis untuk mendorong prestasi pencinta tenis di Butta Turatea,” harap Sekda saat menutup kejuaraan Lawn Tenis HAORNAS Ke-38 di Lapangan PELTI Jeneponto, Jumat (10/9/2021).

Tim BPD Sulselbar Cabang Jeneponto Sabet Juara 1 Lawn TenisSementara Ketua PELTI Cabang Jeneponto Ir. H. Alamzah Mahadi Kulle dalam laporannya sangat mengapresiasi seluruh pemain selama dalam pertandingan.

“Saya berharap akhir dari kejuaraan ini akan menjadi motivasi bagi pencinta tenis dalam meningkatkan prestasinya,” ujar AMK penuh harap.

Informasi yang dihimpun dari panitia bahwa kejuaraan lawn tenis ini berlangsung selama enam hari pertandingan.

Tim yang mengikuti kejuaraan ini berasal dari club tenis yang tergabung dalam PELTI Cabang Jeneponto sebanyak enam tim yakni, BPD Sulselbar, Borcam, Suhada, Kodim 1425 dan Tim Kenanga.

Laporan: Ishak Basman
Editor : Nasir Erank

Komentar

News Feed