oleh

Danrem 031/Wirabima Riau Kunker Ke Wilayah Koramil 02 Tanah Putih/Kodim 0321 Rohil

Topikterkini.com Rohil,Riau – Kegiatan giat Danrem ke Kabupaten Rokan Hilir dalam kegiatan kunjungan kerjanya ke wilayah Koramil 02 Tanah Putih/Kodim 0321 Rohil.

Acara ini dilaksakan di Kantor Camat Tanah Putih Sedinginan Kabupaten Rokan Hilir pada 16 september 2021 Pukul 10:00wib.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Dandrem 031 Riau, Bupati Rohil Afrizal Sintong dan Wakil H. Sulaiman SS, MH. ,Dandim Rohil
Agung Rahmad Wahyudi, S.IP, M.IPol ,Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto S.H, S.I.K. ,Kajari Rohil diwakili Maiman Limbong dan jajaran Forkompinda Rohil.

Kegiatan ini dalam giat Kunjungan Kerja peninjauan Stanting dan Posyandu di Kantor Camat Tanah Putih Sedinginan, Kunjungan ini adalah wujud nyata dari kepedulian kita dalam menyiapkan anak anak kita sebagai generasi muda kedepan. Kita tidak cukup hanya melihat dan mendengar saja data perkembangan kesehatan yang ada.

Kekurangan gizi pada masa janin dan usia dini akan berdampak pada perkembangan
otak, mengakibatkan rendahnya kemampuan daya pikir yang akan mempengaruhi keberhasilan anak kedepannya dan kita harus cek langsung kelapangan bagaimana cara kerja sebenarnya apakah sesuai dengan data dan laporan,”terang Danrem.

Danrem 031/WB berpesan kepada Pemda Rohil mari kita sama sama menjaga dan memperhatikan kondisi kesehatan terhadap Ibu dan Anak sebagai program yang berkesinambungan sebagai dasar kemampuan untuk  menggali seluruh potensi yang ada,”imbuhnya.

Afrizal Sintong selaku Bupati Kabupaten Rohil dalam sambutannya berharap Danrem 0321/ WB dapat membantu dan  memberikan solusi bagi putra putri Rohil dalam mendapatkan pekerjaan khususnya dalam bidang Migas dan kami turut bangga dikarenakan Danrem merupakan salah satu putra terbaik kelahiran Tanah Putih kabupaten Rohil yang selalu mengutamakan dan berupaya meningkatkan Sumber Daya Manusia(SDM) Ujarnya menambahkan.

Laporan: Putra

Komentar

News Feed