oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Biau Beri Pendampingan Pelaksanaan Treatment Warga yang Isoman

Topikterkini.com Buol – Bukti kepedulian Bhabinkamtibmas Polsek Biau Polres Buol Polda Sulawesi Tengah dalam upaya pencegahan covid-19, terus memberikan pendampingan kepada tim Tracer Puskesmas pembantu (Pustu) untuk melakukan Treatment kepada warga yang terpapar covid -19 yang sedang melaksanakan isolasi mandiri di Kelurahan Kumaligon, Kecamatan Biau, Kabupaten Buol, Minggu (19/9/2021)

Bidan Pustu Kelurahan Kumaligon Ibu Erlan M. Ibrahim, Amd., Keb., yng di dampingi Bhabinkamtibmas Brigpol Sutrisno Saiful, mengungkapkan dalam kegiatan treatment tersebut yaitu mengunjungi warga yang menjalani Isoman serta memberikan obat kemudian mengimbau apabila kesehatan pasien memiliki gejala yang menghawatirkan seperti sesak nafas atau hal lainnya agar segera melaporkan kepada Tim untuk diperiksa kesehatannya lebih lanjut.

“Kami berharap agar warga selama menjalani isolasi mandiri, untuk tidak melakukan aktivitas di luar rumah serta tetap mematuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran covid-19,” kata Ibu Bidan Erlan M. Ibrahim.

Selanjutnya Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., melalui Kapolsek Biau Iptu Jaozi., Amd., Kep., mengucapkan terimakasih kepada bhabinkamtibmas yang telah proaktif dalam menjalankan tugasnya melakukan pendampingan kepada tim medis sehingga merasa aman dan nyaman dan warga yang sedang menjalani Isoman segera diberikan kesembuhan.

Laporan: Husni Sese

Komentar

News Feed