oleh

Bupati Banggai Terima Kunjungan Pengurus dan Futsal Pratama Lighting FC

Topikterkini.com.Banggai – Disela kegiatannya yang padat, Bupati Banggai 𝗜𝗿. 𝗛. 𝗔𝗺𝗶𝗿𝘂𝗱𝗶𝗻 menerima kunjungan Pengurus dan Tim Futsal Pratama Lighting FC di rumah pribadi kediaman Bupati di Bukit Halimun Luwuk, Minggu (19/9/2021).

Tim 𝗙𝘂𝘁𝘀𝗮𝗹 𝗣𝗿𝗮𝘁𝗮𝗺𝗮 𝗟𝗶𝗴𝗵𝘁𝗶𝗻𝗴 𝗙𝗖 adalah Tim yang diundang oleh pihak 𝙋𝙖𝙣𝙞𝙩𝙞𝙖 𝙏𝙪𝙧𝙣𝙖𝙢𝙚𝙣 𝙁𝙪𝙩𝙨𝙖𝙡 𝙒𝙖𝙧𝙧𝙞𝙤𝙧 𝘾𝙪𝙥 𝘼𝙣𝙩𝙖𝙧 𝘾𝙡𝙪𝙗 𝙨𝙚-𝙎𝙪𝙡𝙖𝙬𝙚𝙨𝙞 𝙏𝙚𝙣𝙜𝙖𝙝 mewakili Kabupaten Banggai untuk ikut berpartisipasi pada kegiatan tersebut. Kegiatan yang direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 25-26 𝘚𝘦𝘱𝘵𝘦𝘮𝘣𝘦𝘳 2021 di𝙇𝙖𝙥𝙖𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙁𝙪𝙩𝙨𝙖𝙡 𝙏𝙤𝙧𝙖𝙧𝙖𝙣𝙜𝙖 𝙋𝙖𝙧𝙞𝙜𝙞 𝙆𝙖𝙗𝙪𝙥𝙖𝙩𝙚𝙣 𝙋𝙖𝙧𝙞𝙜𝙞 𝙈𝙤𝙪𝙩𝙤𝙣𝙜, akan diikuti oleh perwakilan dari 5 kabupaten/kota se-Sulawesi Tengah.

Bupati Amirudin saat diskusi lepas dengan para pemain dan pengurus Futsal Pratama Lighting FC meminta, agar saat bertanding nanti, para pemain jangan berpikir bahwa yang diwakili adalah hanya club futsal saja, tapi semua yang datang kesana, adalah mewakili Kabupaten Banggai.

Diakhir pertemuan Bupati Amirudin berharap, agar semua pemain dapat menjunjung tinggi sportifitas dan mampu meraih prestasi terbaik untuk mengharumkan Kabupaten Banggai.

Sumber: Prokopim Banggai.
(Husni Sese)

Komentar

News Feed