oleh

Kapolsek Bokat Pantau Kondisi Warga Yang Sedang Jalani Isoman Di Desa Duamayo

Topikterkini.com.Buol – Kapolsek Bokat pimpin pemantauan kondisi perkembangan kesehatan warga terkonfirmasi positif covid-19 yang sedang menjalani Isolasi Mandiri di Desa Duamayo Kecamatan Bokat, Kabupaten Buol, Senin (20/9/2021).

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., yang di konfirmasi melalui Kapolsek Bokat IPDA Trijadi, giat pemantauan tersebut dilakukan guna memastikan kondisi warga Desa Duamayo yang belum lama ini ditetapkan sebagai wilayah zona merah, dan sedang menjalani penerapan PPKM Level 4 hari ke-10.

“Untuk mengetahui sejauh mana perkembangan kesehatan warga yang terpapar covid-19 di Desa Duamayo, kami monitoring langsung sesuai arahan pimpinan, kemudian melaporkan hasilnya kepada Tim Penanganan Covid-19, sebagai bahan evaluasi untuk tindakan penanganan selanjutnya, “papar Trijadi memberi penjelasan.

Dikabarkan, dengan didampingi oleh Bhabinkamtibmas dan aparat desa setempat, kegiatan monitoring tersebut juga dibarengi dengan imbauan dan pesan-pesan Kamtibmas, terlebih ajakan kepada warga agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan.

“Alhamdulillah selama kegiatan pemantauan di Desa Duamayo, belum kami temukan penambahan warga yang menunjukan kondisi maupun gejala terpapar virus, kemudian kami sampaikan bilamana selama melakukan monitoring di lapangan, situasi tetap berjalan dengan aman, lancar dan kondusif ” tutup Kapolsek.

Laporan: Husni Sese

Komentar

News Feed