oleh

Polres Rohil Selalu Bersinergi Lakukan Kegiatan Vaksin Massal Masyarakat

Topikterkini.com Rohil,Riau – Saat ini Pemerintah masih tetap gencar melaksanakan Program Pemerintah untuk berikan vaksinasi sebagai anti body serta melindungi masyarakat dari virus Corona yang saat ini menjadi polemik di Indonesia. Polres Rohil selaku penegak hukum di Kabupaten Rokan Hilir ini tetap bersinergi bersama bidang kesehatan untuk selalu melaksanakan vaksin bagi masyarakat Rohil.

Berkat kerja keras antar sesama tim penanggulangan Covid 19,serta tak hentinya berikan sosialisasi serta berikan edukasi kepada masyarakat,agar masyarakat memahami dan memiliki kesadaran yang tinggi terkait Pandemi ini,maka dengan sendirinya masyarakat menjadi antusias dalam menanggapi manfaatnya Vaksin.

Untuk melindungi serta terdata secara merata pada masyarakat di wilayah Kabupaten Rohil,untuk memiliki daya tahan tubuh(Imun)yang prima,dan terjaga dari virus berbahaya tersebut,Polres Rohil juga melakukan giat turun lapangan untuk Door To Door bagi masyarakat yang tidak sempat pergi ketempat pelaksanaan kegiatan vaksin yang sudah ditentukan.

Saat ini posko vaksin di halaman Polres Rohil masih terus berjalan untuk masyarakat umum atau yang melintas dijalur jalan lintas Sumatera tersebut.

Vaksin masal yang dilakukan oleh Polres Rohil terbuka untuk umum,juga bagi siapa yang belum Vaksin dan sedang dalam perjalanan/melintas boleh untuk mengikuti vaksin di Polres Rohil dengan satu catatan harus memiliki kartu tanda pengenal(KTP)

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto, SH.SIK melalui Waka Polres menyampaikan, “Kami bergerak membantu tenaga kesehatan untuk membantu masyarakat agar terhindar dari Covid-19, agar Negara Indonesia secepatnya bebas dari virus yang mengancam hidup masyarakat kita,” ucap Waka Polres Rohil Kompol. Hotmartua Ambarita,melalui personil kesehatan dan Babinkamtibmas sembari mensosialisasikan dan berikan edukasi tentang manfaat dari Vaksinasi Covid 19 tersebut terhadap masyarakat di sela bincangnya.

Laporan : Putra

Komentar

News Feed