oleh

Targer 500 Orang Perhari, 12 Vaksinator Polres Bulukumba Terus Lakukan Pelayanan 

TOPIKTERKINI.COM – BULUKUMBA | Pelayanan Vaksinasi terus dilakukan oleh Institusi kepolisian Resor Polres Bulukumba, Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo, membentuk  12 Tim Vaksinator di ruang Gerai Satlantas kesehatan Polres Bulukumba.

Kata Ipda Roslan kegiatan Vaksinasi terus dilakukan oleh tim Vaksinator dengan target 500 orang perhari, selain layanan di kantor, tim Vaksinator juga lakukan pelayanan Vaksinasi di sekolah-sekolah, salah satunya, sekolah yang sudah dilakukan vaksinasi SMA Negeri 2 Bulukumpa, Algaszali Bulukumba, ucap Roslan pada Topikterkini.com Jumat (24/9/2021)

“Vaksinasi terus dilakukan dengan target 500 perhari, sebelumnya, tim Vaksinator melakukan Vaksinasi lebih dari target di aula SMA Negeri 2 Bulukumpa, dengan jumlah vaksinasi diatas 800 orang, yang terdiri dari siswa dan masyarakat. Sedangkan pelaksanaan Vaksinasi di Algazli 320 Orang yang sudah di vaksin.

Kata Roslan bahwa vaksin mulai dari bulan Juli  sampai dengan hari ini sudah kurang lebih  14.000 Orang yang masuk di Gerai polri. Kemarin pelaksanaan Vaksin di Algazali sebanyak 320 Orang sudah di Vaksin.

” Untuk vaksinasi sinovad mulai bulan Juli sampai dengan hari ini sudah kurang lebih 14.000 Orang, dan kemarin di Algazali sebanyak 320 Orang, ditambah dengan hari ini vaksinasi kurang lebih 150 orang yang sudah vaksin, dan Insya Allah Senin (27/9/2021) kita akan lakukan kegiatan Vaksinasi di Kecamatan Kajang,” bebernya.

Masih kata Roslan bahwa vaksinasi terus dilakukan sejak bulan Juli, 2021 dan diperkirakan sampai bulan Januari 2022,” tutupnya.

Laporan: Andi Burhanuddin

Komentar

News Feed