oleh

Jalin Silaturrahmi, Kapolres Dumai Laksanakan Temu Ramah Bersama FKUB

Topikterkini.com.DUMAI – Kapolres Dumai AKBP Mohammad Kholid, S.I.K melaksanakan Temu Ramah bersama para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kota Dumai yang tergabung dalam Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Dumai, Kamis (30/09) siang di Aula Pertemuan Klenteng Hok Liong Kiong Dumai.

Kegiatan Temu Ramah bertujuan mempererat jalinan silaturrahmi, menjaga sinergitas dan kerukunan antar umat beragama serta bersama menjaga situasi kamtibmas diwilayah hukum Polres Dumai.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Kesra Kota Dumai H. Samwir Karim, Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Dumai H. Syafruddin, Wakapolres Dumai Kompol Sanny Handityo, S.H, S.I.K, Kakan Kesbang Pol Dumai H. Asnan, Ketua Pengurus FKUB Drs. H. Ismail, M.A serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kota Dumai.

Kapolres Dumai AKBP Mohammad Kholid, S.I.K mengatakan semoga dengan diadakannya silaturahmi yang sederhana ini bisa bermanfaat dan menjadi ajang untuk mempererat silaturrahmi, bersinergi serta bekerjasama untuk membangun Kota Dumai.

“Semoga kita semua bisa menjadi tauladan bagi seluruh umat beragama untuk saling menghargai, saling menjaga, toleransi dan hidup rukun serta damai. Kemudian melalui FKUB Kota Dumai dapat memberikan himbauan kepada masyarakat untuk dapat bersama menjaga situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polres Dumai,” harap Kapolres Dumai AKBP Mohammad Kholid, S.I.K.

Laporan: Putra

Komentar

News Feed