oleh

Di Hari Jadi TNI Ke-76 Kapolres Lotim, Bawakan Keranda Ke Kodim 1615/ Lotim

Topikterkini.com.Lombok Timur – Kapolres Lombok Timur membuat suprise (kejutan) Keranda Kuea yang dibawa oleh anggotanya untuk anggota TNI di hari ulang tahun ke-76,  agar TNI dan Polri tetap kompak, bersaudara dan tidak ada perselisihan.

 

“Selama ini TNI dan Polri  saling menghormati serta saling menghargai ,” Ujar, Kapolres Lotim AKBP, Herman,Rabu,06/10/2021.

 

“Kami mengedepankan sinergitas, namun tetap pada jalur dan tugas masing-masing,” Kata, AKBP Herman.

 

Ia mengharapkan ke depan TNI dan Polri  tetap kompak, tidak ada ego sektoral melainkan saling menghargai tugas dan tanggung jawab masing-masing.

 

“Bagi kami keamanan dan ketertiban di masyarakat yang utama, maka TNI dan Polri tetap membangun sinergitas untuk mewujudkan itu,”ungkapnya.

 

Sementara itu Dandim 1615 /Lotim Letkol Inf. Amin M. Said,  menjelaskan,  tersanjung atas ucapan selamat yang cukup hangat dan benar-benar “surprise” dari Polres Lombok Timur, Ujar, Dandim, Letkol Inf Amin.

 

“Kami terus terang merasa tersanjung bahkan  rombongan Polres Lombok Timur datang menyuguhkan kue ulang tahun sembari menyanyikan lagu selamat ulang tahun,”Pungkasnya.

 

Ia mengaku sebelumnya tidak pernah mengira bakal ada “surprise” seperti itu sehingga membuat sejumlah anggota sontak terkejut dan tertawa sumringah ketika menerima ucapan selamat ulang tahun TNI ke-76 dengan disuguhkan kue bertuliskan HUT TNI ke-76.

Di Hari Jadi TNI Ke-76 Kapolres Lotim, Bawakan Keranda Ke Kodim 1615/ Lotim.

 

Liputan: RiL

Komentar

News Feed