oleh

Pelaku Curanmor di Lapangan Gor Badminton Masbagek Ciduk Polisi

Topikterkini.com.Lombok Timur—  Kamis  7 oktober 2021 sekitar Pukul 01.00 Wita TIM PUMA POLRES LOTIM, menangkap 1 Orang pelaku pencurian (curanmor), dimana pencurian tersebut terjadi di Parkiran GOR Badminton Sinar Pagi Sport yang beralamatkan di Kampung Peratoh Desa Masbagik Selatan Kecamatan Masbagik Kabupaten Lombok Timur.

Korban hendak latihan Badminton dan memarkir motor nya di Gor tersebut.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasatreskrim Polres Lombok IPTU Muhammad Fajri membenarkan bahwa anggotanya telah menangkap satu orang pelaku Curanmor.

“Pelaku  ER, Laki – laki, Umur 19 tahun  Masbagik, Kabupaten Lombok Timur,” Kata, Iptu Fajri,Kamis,07/10/2021.

“Peristiwa pencurian tersebut terjadi pada hari kamis tanggal 30 September 2021 sekitar pukul 18.00 wita saat pelapor datang ke GOR badminton sinar pagi sport Masbagik untuk latihan badminton, ” Terangnya.

 

“Pelapor memarkirkan sepeda motornya di parkiran GOR dengan keadaan tidak terkunci stang dan kunci motor tertinggal di sepeda motor selanjutnya pelapor masuk ke dalam GOR, saat pelapor akan pulang yakni sekitar pukul 21.00 Wita, pelapor melihat motornya sudah tidak berada di tempat parkir (hilang), selanjutnya pelapor langsung melaporkan kejadian tersebut ke polsek Masbagik, atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian Rp. 28. 800.000,” Jelasnya.

 

“Pelaku Er kami tangkap di Kos kosan yang beralamatkan di karung sukun Kecamatan Selong tanpa perlawanan,” Tegasnya.

 

“Barang bukti yang kami amankan 1 Unit sepeda motor jenis SCOOPY. Saat ini Pelaku di bawa ke Polres Lombok timur guna pengembangan dan proses hukum lebih lanjut,” Tutupnya.

 

Liputan: RiL

Komentar

News Feed