oleh

Delianus Harefa Penuhi Panggilan Polisi, Plt Kades Baho Diduga Terancam Masuk Bui

TOPIKTERKINI/GUNUNGSITOLI-Berawal dari konfirmasi salah satu media Online saat hendak lakukan tugas untuk Konfirmasi kepada Plt kades Baho. Kini nasib Maskanat Harefa diduga terancam masuk bui. Sabtu 09/10/2021

Kabarnya Plt kades baho yang berada di kecamatan lotu, kabupaten Nias utara, Provinsi Sumatera Utara tersebut tak terima dirinya di konfirmasi melalui via seluler dan WhattsApp dan Marah-marah kepada Awak media dengan kata-kata, pengakuan “saya juga wartawan”.

Tak terima dirinya di beritakan di berbagai media massa, Plt Kades Baho tersebut diduga kuat membuat cuitan status ujaran tak senonoh yang ditunjukan kepada Delianus Harefa dalam postingan di salah satu akun Facebook samaranya, yang membuat Delianus Harefa terpaksa mengpolisikan sang Plt kades itu.

” Saya tidak terima postingan akun Facebook Adoloko Mano Harefa yang mempermalukan saya melalui media sosial itu, Dan hari ini Saya telah menghadiri panggilan polisi di Mapolres Nias untuk memberikan keterangan,” Ucap Delianus Harefa itu dengan tegas.

Hingga berita ini dimuat, awak media terus berupaya lakukan konfirmasi kepada Plt Kepala Desa Baho. (EFC)

Komentar

News Feed