oleh

Selamat dan Sukses atas Pengukuhan Komunitas Musik Binjai Langkat

TOPIKTERKINI/BINJAI-Komunitas Musik Binjai Langkat atau disingkat KOMBILA Melaksanakan pengukuhan Struktur kepengurusan, Senin 18/10/2021

Menurut Nijam Mudin,SH,SKOM Sebagai Dewan penasehat, dalam sambutanya menyatakan,

“Untuk seluruh pengurus agar bisa kerja sama membangun organisasi ini kedepan,” Tuturnya

Tambahnya,” Karena tanpa kerja sama yang baik maka komunitas jangan tunggu keberhasilannya tetapi tunggu kehancurannya yang terpenting mari kita kerjasama membawa Komunitas Musik Binjai Langkat (Kombila) yang lebih maju,” Kata Dewan penasehat sambil mengakhiri.

Kemudian Pelaksanaan pengukuhan struktur penggurus KOMBILA( Komunitas Musik Binjai Langkat ) Di kaffe sova kopi jln. Tamtama, kelurahan binjai estate, kecamatan binjai selatan, kota binjai.

Hal yang senada juga disampaikan Ketua terpilih Rudi Anto dalam sambutanya,

Mengatakan, ” Mari bersama-sama kita majukan Kombila ( Komunitas Musik Binjai Langkat ) ini dengan semangat dan saling mempererat tali persaudaraan antar pemuda untuk meningkatkan partisipasi pemuda dalam kegiatan-kegiatan yang bermanfaat dimasyarakat guna meningkatkan peran Kombila ( Komunitas Musik Binjai Langkat ),” Ucapnya Mengakhiri.

Hal yang senada juga disampaikan Muly Depari Seketaris KOMBILA Menyampaikan,

” Mari kita sukseskan komunitas KOMBILA bersama-sama dan saling bahu membahu untuk mengbangkan kreatifitas, Produktif dan berkualitas bersama-sama,” Imbuhnya

(Arifin,L)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed