oleh

Polres Buol Rayakan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H di Ponpes Ad – Dzikrillah

Topikterkini.com.Buol – Polres Buol Polda Sulawesi Tengah mengelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H bersama para santri bertempat di Masjid Ad-Dzikrillah, Kamis (21/10/2021) Pukul 19.40 Wita.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut mengambil tema “Dengan Meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Wujudkan Polri yang Presisi.

Dalam kegiatan tersebut diawali dengan pembukaan kemudian pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Aril Safri (Santri Ponpes Al-Azhar Kulango) dan dilanjutkan ceramah Hikmah Maulid oleh Ustad Richard Muksin, S.Ag., M.Ag.

Berdasarkan pemantauan media ini, Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., juga turut hadir bersama para PJU memberikan santunan kepada para santri Ponpes Al-Azhar Kulango.

Menurut Kapolres bahwa pemberian santunan tersebut sebagai wujud kepedulian dalam memberikan motivasi kepada para santri untuk terus memperdalam ilmu keagamaan maupun pengetahuan umum agar dapat bersaing di masa yang akan datang.

“Semoga di peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini kita semua dapat meneladani sikap dan perilaku hidup Rasulullah yang dikenal sebagai sosok teladan dalam iman, Ihsan dan akhlak yang mulia,” ungkap Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo di hadapan personel dan santri.

Laporan: Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed