oleh

Dari Gerakan Seribu Rupiah, Polda Sulteng Bantu Bedah Rumah

Topikterkini.com.PALU – Kepala Biro Sumber Daya Manusia (Karo SDM) Polda Sulteng, Kombes Polisi Mahedi Surindra memberi bantuan Bedah Rumah di Kelurahan Talise, kecamatan Mantikolore, Palu, Senin, (25/10/2021).

Kegiatan bedah rumah yang diprakarsai oleh Karo SDM Polda Sulteng ini menyentuh kepada salah satu warga yang menempati hunian yang memprihatinkan,

Warga tersebut adalah Hasmiah (63) seorang janda dengan satu orang orang anak dan cucu yang selama ini menempati hunian yang sangat tidak layak karena bekas kandang ternak kambing.

“Ini sebagai wujud kepedulian kami dari Polda Sulteng kepada masyarakat yang kurang mampu,” Kata Kombes Polisi Mahedi Surindra.

Karo SDM juga mengatakan pihaknya menyediakan bahan-bahan bangunan sedangkan pekerjaannya dilakukan bersama warga sekitar yang akan dikoordinir oleh Bhabinkamtibmas, Lurah dan Babinsa setempat.

“Sumber dana yang digunakan adalah hasil Gerakan Seribu Rupiah dari kotak amal personel Polda Sulteng. Semoga nantinya Ibu Hasniah beserta anak cucunya bisa nyaman di hunian yang lebih layak,” tutup mantan Dirbinmas Polda sulteng ini.

Laporan: Husni Sese

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed