oleh

Penurunan Gizi Buruk ‘ Stunting’ Ikatan Bidan Indonesia Memberikan Bantuan Sembako Di Kelurahan Titipan

TOPIKTERKINI/MEDAN UTARA-Pemberian bantuan kepada anak dan balita yang kurang gizi “stunting” Ikatan bidan indonesia (IBI) cabang sumatra utara bersenergi memberikan bantuan berupa sembako di kelurahan titipapan kecamatan medan deli 26/10/2021.

Lokasih tempat pembagian sembako di kantor lurah titipapan tetap melaksanakan prokes pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak. Di mulai pukul 10:00 wib sembako di bagikan sebanyak 200 orang, setiap perpaketnya di lengkapain gula putih, kacang hijau,telur.

Di hadiri ketua ikatan bidan indonesia (IBI) cabang medan Ibu Rohma sitanggang SST AMKEB, wakil ketua,Bendaharah IBI, beserta anggota IBI lainnya.

Hadir juga ketua BKKBN cabang kota medan, berhubung lurah tidak hadir di wakilkan staf kelurahan titipapan.

Sa’at awak media mewancara ketua ibi cabang medan, cerita ketua ibi, ini program ikatan bidan indonesia (IBI). Ketua ibi merasa bangga bisa saling berbagi kepasa yg kurang mampu. Agar kedepannya anak balita indonesia tidak lagi ada kekurangan gizi cerdas untuk masa depan bangsa kata ketua Ibu Rohmauli sitanggang AMKEB.

Lanjutnya, ikatan bidan indonesia (IBI) selalu aktif kegiatan seperti ini (bersenergi) kemasyarakatan sebelumnya di marelan sudah di laksanakan kemungkinan lagi akan turun juga ke daerah yang lain lagi, semoga (IBI) tetap yang terdepan (srl/red

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed