oleh

Milad ke-3 FWMO, Dandim 1615/ Lotim: Intelijen Selaras Dengan Media

 

Topikterkini.com.Lobar – Malam puncak Peringatan Milad Forum Wartawan Media Online (FWMO) Lotim ke-3 berlangsung semarak. Kegiatan ini dipusatkan di Puri Sharon Senggigi, Kabupaten Lombok Barat (Lobar), Kamis 28 Oktober 2021 malam dengan mengambil tema “Bersama Insan Pers, Maju Membangun Lombok Timur”.

Kegiatan tersebut dihadiri, Asisten III Setda Lotim, dr. H. Hasbi Santoso, Dandim 1615 Lotim, Lektol. Inf. Amin M. Said, Kasi Pidum Kejari Lotim, Dewan Pembina FWMO Lotim dan sejumlah tamu undangan, Jumat,29/10/2021.

Dipilihnya Senggigi Kabupaten Lombok Barat sebagai tempat salah satu bentuk sosialisasi FWMO dengan harapan ke depan FWMO dapat memperluas jangkauan wilayah keanggotaannya.

Dandim 1615 Lotim, Letkol Inf. Amin M. Said, mengingatkan tentang situasi saat ini khususnya di Kabupaten Lotim. Misalnya saat ini dalam hal vaksinasi, kabupaten Lotim dijadikan rujukan. Keberhasilan ini tidak terlepas dari dukungan dan publikasi yang dilakukan insan pers khusus di Kabupaten Lotim.

Peran media online sangat membantu. Sinergi diharapkan dapat terbangun dengan baik karena informasi tidak hanya didapatkan dari Intelijen di internal Kodim, tapi dari berbagai pihak, terutama media.

Ia mengajak insan Pers untuk bersinergi bersama membangun Lombok Timur.

“Ini sangat luar biasa kiprah Forum Wartawan Media Online ( Fwmo ) Lombok Timur peran yang sangat membantu masyarakat dan pemerintah Daerah,” Katanya.

” Semoga kedepan nya Fwmo Lebih sukses, tetap jaya dan tetap solid,” Tutupnya.

 

Liputan: RiL

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed