oleh

Ervina Sipon Resmi Nahkodai RSM Manado Periode 2021/2023

Topikterkini.com, Manado | Setelah memiliki pengurus yang baru, Komunitas Roekoen Scooter Mangoeni (RSM) Manado tancap gas jalankan program.

Hal itu disampaikan langsung oleh ketua terpilih RSM Manado periode 2021/2023, Ervina Sipon, Senin (01/11/2021). “Program pertama yaitu pertemuan rutin setiap bulannya di rumah anggota,” ungkapnya.

“Kemudian akan dilanjutkan dengan kegiatan Vespa Bohusami Basudara (VBB) setiap tahunnya digelar di Sulawesi dan Gorontalo. Dan, tahun ini akan digelar di Kota Manado sebagai tuan rumah,” jelas perempuan kelahiran Eris 8 Maret 1983 ini.

Ervina menambahkan, adapun persiapan mengikuti Celebes Scooter Party (CSP). “Ini menjadi acara tahunan Se-Sulawesi, dan tahun ini kegiatannya di daerah Luwuk yang menjadi tuan rumah,” tuturnya lagi.

“Adapun turing wajib yang akan kami lakukan setiap 3 bulan sekali, serta dilakukan buka puasa bersama di Panti asuhan Islam, dan perayaan natal di panti asuhan Kristen,” ucapnya lagi.

Ia juga mengharapkan, Kedepannya pengurus dan anggota RSM Manado makin solit, besar, dan mampu memberi dampak sosial bagi masyarakat dan lingkungan sekitar. “RSM Manado saat ini berjumlah 30 anggota,” pungkasnya.

Ervina Sipon Resmi Nahkodai  RSM Manado Periode 2021/2023 Diketahui, kemarin hari Komunitas RSM Manado genap berusia 17 tahun, dan dirayakan di pantai Pulisan Minut, sekaligus pelantikan ketua dan pengurus komunitas RSM Manado periode 2021/2023.

Ini nama-nama pengurus inti Komunitas RSM Manado Periode 2021/2023:

Ketua : Ervina sipon

Waket : Lovely Sagay

Bendahara : Rusmiyati Achmad

Sekretaris : Clara Ria Komaling

Laporan: Putra Saleh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed