oleh

Kapolda Sulsel Berkunjung Ke Jeneponto, Ini Tujuannya

Topikterkini.com-Jeneponto: Dalam rangka pelaksanaan Road Show Tim Vaksinasi Covid-19 Polda Sulsel, Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs. Merdisyam, M.Si berkunjung ke-Jeneponto.

Kunjungan Kapolda bersama rombongan disambut Bupati Jeneponto, H. Iksan Iskandar di Baruga Kalabbirang Rumah Jabatan Bupati, Minggu (31/10/2021).

Penyambutan Kapolda Sulsel tersebut Bupati Iksan Iskandar didampingi Kapolres Jeneponto Yudha Kesit Dwijayanto, Sekda Syafruddin Nurdin, Asisten III Haerul GS, Kasatpol PP Nasuhan, Kepala Badan Kesbangpol Syarbini Mattewakang dan Kabag Umum Irwan Abdullah.

Dalam kesempatan itu Bupati Iksan Iskandar menyampaikan penghargaan dan terima kasih atas kunjungan Kapolda beserta rombongan.

Bupati menilai kedatangan Kapolda dan rombongan adalah bentuk perhatian dan sinergitas dalam penanganan covid-19.

“Terima kasih bapak kapolda dan rombongan atas kehadirannya di Kabupaten Jeneponto,” ucap Bupati.

Sementara Kapolda mengucapkan terimakasih kepada pimpinan daerah Kabupaten Jeneponto beserta jajaran yang telah menyambut baik kedatangannya.

“Kunjungan ini untuk bersilahturahmi dan tatap muka langsung dengan bapak Bupati dan jajaran pemerintahan daerah Kabupaten Jeneponto,” ujar kapolda.

Menurut Kapolda agenda besok ( hari ini) Road Show Tim Vaksinasi Covid-19 Polda Sulsel akan menuju ke SMK 1 Jeneponto Belokallong, Kecamatan Binamu untuk melaksanakan peninjauan proses Vaksin, dan selanjutnya menuju kantor Bupati untuk melaksanakan Road Show.

Diacara penyambutan tersebut, Sekda Syafruddin Nurdin memberikan penjelasan singkat tentang capaian vaksin di 11 Kecamatan yang terbilang mengalami peningkatan signifikan setiap harinya.

“Alhamdulillah berkat kerjasama banyak pihak termasuk Polri dan TNI capaian vaksin kita meningkat signifikan setiap harinya,” jelas Sekda.

Laporan: Ishak Basman
Editor : Nasir Erank

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed