oleh

Kapolres dan Sekda Lotim Berharap Formabes Tetap Eksis Dalam Berorganisasi

 

Topikterkini.com.Lombok Timur – Forum Masbagik Bersatu (FORMABES) Gelar Musyawarah Besar (MUBES) yang digelar di Lesehan Bebalong Bile Sundung, Masbagik Kecamatan Masbagik , Lombok Timur. sabtu (06/11)

Acara tersebut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Lombok Timur Drs. H.M Juani Taofiq, M.AP, Kepolres Lombok Timur, AKBP, Herman Suriyono, SIK , MH dan beberapa Tokoh Masbagik.

Dalam sambutannya Sekda kabupaten Lotim, menyampaikan Apresiasinya kepada Forum Masbagik bersatu , karna sampai saat ini tetap exis menjalankan roda organisasi , ia juga menyampaikan kekagumannya atas semangat para pemuda Masbagik yang tergabung dalam Organisasi ini.

“Siapapun yang terpilih menjadi pengurus dalam musyawarah besar ini adalalah orang – orang yang faham dalam berorganisasi dan mampu dalam menjalankan dan membina para anggotanya,”Ujar, Sekda ,Taufoik.

Dalam berorganisasi sambung Taufik supaya ada rasa saling menghargai sehingga terbentuklah sebuah keselarasan dalam menjalankan organiasi. Tentunya dengan mematuhi AD ART Organisasi yang sudah disepakati bersama.

“Dan perlu diingat Kehadiran para pejabat kita baik kapolres, Anggota Legislatif semata – mata bentuk keperdulian orang tua kepada generasi muda,” tandasnya

Sementara itu ditempat yang sama Kapolres Lombok Timur AKBP Herman Suryono, menyampaikan bahwa dalam merawat Kantibmas harus ada dukungan dari semua pihak, ” Ujar, AKBP Herman.

ia juga mengungkapkan bahwa saat ini Lombok Timur tidak dalam keadaan baik -baik saja karna saat ini Lotim sedang berjibaku menuju hard Imunity , maka dari itu dirinya meminta dukungan dari seluruh masyararakat termasuk Formabes.

Lebih lanjut kepolres menyampaikan bahwa kehadiran Formabes sangat penting di Lombok Timur dalam mengawal pembangunan Daerah maka dari itu dirinya berharap Formabes bisa bersinergi dengan pihak kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketirtaban di Lombok Timur

“Kehadiran Formabes saya harapkan bisa merawat kebinekaan dan keberagaman di NKRI karna saat ini banyak sekali orang – orang yang ingin merusak keberagaman tersebut,” Tutupnya.

 

Liputan: RiL

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed