oleh

Kapolres Hadiri Upacara Hari Pahlawan di Kabupaten Batu bara

TOPIKTERKINI/BATU BARA- Pemerintah kabupaten Batu Bara melaksanakan Upacara hari pahlawan 10 November 2021 yang Berlangsung di lapangan sepak Bola Blok 8 Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu bara.Dalam kegiatan ini kapolres Batu bara AKBP H Ikhwan Lubis SH MH Hadir bersama unsur muspida yang lain mengikuti Upacara Hari Pahlawan Kapolres Hadiri Upacara Hari Pahlawan.

Pelaksanaan Upacara Hari Pahlawan Kabupaten Batu bara yang di pimpin kepala daerah Bupati Ir Zahir berlangsung Khidmad di isi dengan kegiatan sosial.


Upacara Hari Pahlawan Kabupaten Batu bara berlangsung tertib diisi dengan Do’a yang berdurasi enam puluh detik (60 dt) setelahnya di rangkai dengan pembacaan teks Pancasila dan UUD 1945 .

Upacara Hari Pahlawan Kabupaten Batu bara yang di pimpin Bupati -Ir Zahir – di lanjutkan dengan kegiatan penyerahan penghargaan ke pada para pejuang Veteran Kabupaten Batu bara sekaligus penyerahan Sembako.

H Ikhwan Lubis SH MH yang saat ini sedang menjabat Kapolres Batu bara turut memberikan Apresiasi nya .

Hal ini di sampaikan orang nomor satu di Polres Batu bara itu saat dirinya dimintai tanggapan terkait pelaksanaan upacara hari pahlawan tersebut .

“Ya ini sangat baik , Untuk mengenang perjuangan para pahlawan kepada negara Kita Republik Indonesia, alangkah baiknya kita bisa melakukan Hal hal yang lebih Positif ” cetus H Ikhwan.

Sambung nya lagi , ” banyak melakukan Bhakti sosial , membantu masyarakat yang kurang mampu terutama Anak Yatim dan Kaum Dhuafa dan Disamping itu kita juga harus berjuang kepada Keluarga kita sendiri yang paling utama ” ucap Kapolres Batu bara.

Tetap menularkan ke baikan , Kapolres Batu bara turut pula menyampaikan pesan moral melalui Awak media.

“Saya Berpesan kepada Para pemuda dan masyarakat Luas agar kita bisa melakukan Hal yang bermanfaat untuk orang banyak ” tegas H Ikhwan Lubis.

” Terutama selalu ingat untuk menghindari perbuatan yang melanggar hukum seperti ke jahatan penyalahgunaan Narkotika dan sejenisnya , menghindari perbuatan Kriminal , Hal ini juga sebagai bentuk mengenang jasa para pahlawan sesuai cita cita mereka ketika merebut NKRI” ,sebutnya.

Upacara memperingati hari pahlawan Kabupaten Batu bara yang di pimpin oleh Bupati Batu bara Ir Zahir yang turut di hadiri Kapolres Batu bara AKBP H Ikhwan Lubis SH MH berakhir tertib menjelang siang .

Amatan awak media , Upacara Hari Pahlawan yang dilaksankan sangat memberikan motivasi ke pada peserta upacara dan masyarakat Batu bara umumnya , yang secara langsung upacara telah mengedukasi tentang Arti perjuangan pahlawan dan jiwa berkebangsaan dan bernegara.

( Edy sihotang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed