oleh

Tinjau Pengerjaan Jalan Poros Allu Bissangka Lombupeo, Ini harapan Bupati Jeneponto

Topikterkini.com-Jeneponto: Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar yang diketahui sepekan ini sibuk menyambut Menteri PUPR, Menteri Pertanian, Presiden RI Joko Widodo dalam kunjungan kerja Peresmian Bendungan Karalloe di perbatasan Gowa-Jeneponto dan Penanaman Jagung di Kecamatan Kelara.

Dan berselang sehari kemudian, Bupati kembali disibukkan dengan kunjungan kerja Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Salahuddin Uno di objek wisata air terjung Bossolo Kecamatan Rumbia.

Namun semua itu tak membuatnya surut untuk terus turun ke Wilayah Kecamatan, kali ini orang nomor satu di pemerintahan daerah itu kembali disibukkan dengan peninjauan pekerjaan jalan poros Allu Bissangka Lombupeo Kecamatan Bangkala tahun anggaran 2021, Jumat (26/11/2021).

Dalam peninjauan itu, Bupati Iksan Iskandar didampingi Kepala Dinas PUPR, Muh. Arifin Nur, Kepala Bapenda, Syarifuddin Lagu, Camat Bangkala, A. Patoppoi dan Kabid Bina Marga, Mashuri.

Diselah kunjungannya, Bupati Jeneponto dua periode itu menyempatkan diri berdialog dengan masyarakat, karena ingin mengetahui kondisi pekerjaan jalan pasca selesainya.

Saat itu, Islam Daeng suju’ yang berprofesi sebagai tukang ojek berterimakasih atas selesainya pekerjaan jalan itu, seraya mengatakan, Alhamdulillah Karaeng Bajimi kekkeseka anremo na tegille gile motorka.

“Alhamdulillah Bapak, Jalan sudah bagus dan laju kendaraan motor sudah baik,” ucap Islam Daeng Suju’ singkat.

Menanggapi hal itu, Bupati berharap agar hasil pekerjaan jalan tersebut kualitasnya dapat dipertahankan, sehingga pemanfaatannya bertahan lama.

“Akses ini mampu meningkatkan mobilitas masyarakat, sehingga roda perputaran ekonomi pun dapat bertumbuh dengan baik,” harap Bupati.

Laporan: Usman S
Editor : Andi. Baso Pangerang WMG

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed