oleh

Sekda Takalar Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Hidayah Anjarowwa

TAKALAR, TOPIKterkini.com — Pembangunan masjid Al-Hidayah Anjarowwa resmi dimulai. Hal itu ditandai dengan Peletakan batu pertama oleh Sekda Takalar H. Muhammad Hasbi, S. STP. MAP di lingkungan Borong Baji Kelurahan Malewang Kec. Polut, Senin 29 November 2021.

Sekda Takalar pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa masjid merupakan tempat ibadah bagi umat islam juga sebagai lembaga pendidikan pertama di dunia islam.

Dengan pembangunan masjid ini, diharapkan masyarakat dapat melaksanakan ibadah dengan nyaman dan menambah kekhusyukan dalam beribadah, selain itu diharapkan seluruh kegiatan ibadah warga muslim dapat digelar di masjid.

“Masjid bukan sekedar sebagai salah satu sumber agama namun Masjid harus dijadikan sebagai wadah pemersatu umat beragama” pesan Sekda.

Ditambahkan pembangunan masjid ini merupakan tanggung jawab bersama. untuk itu, kami mengajak warga untuk dapat ikut berpartisipasi dalam menyukseskan pembangunan masjid ini.

Hadir dalam peletakan tersebut Ketua DPRD Kab. Takalar, Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kab. Takalar, Kabag. Kesra Setda Kab. Takalar, Camat Polut, para Anggota Muspika, Tokoh Agama serta Tokoh Agama.

Laporan: Asis Kio

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed