oleh

Kapolres Lotim AKBP Herman Suriyono, Sebagai Kapolres Favorit dan Terbaik Raih Penghargaan

Topikterkini.com.Mataram – Kapolres Lombok Timur AKBP.Herman Suriyono S.I.K.,MH., mendapatkan penghargaan dan menjadi Kapolres Favorit dan terbaik di jajaran Polda NTB.

Acara meriah ini dihadiri langsung oleh Kabaharkam Mabespolri Komjen Dr. Arif Sulistianto, M.Si, Kapolda NTB, Kapolda NTB, Irjen Pol Mohammad Iqbal , S.I.K., M.H., serta seluruh PJU Jajaran Polda NTB dan Polres se-NTB, TNI, Gubernur NTB, Dr. Zulkieflimansyah S. beserta seluruh pejabat Pemprov NTB, temasuk tokoh Agama dan Adat se-NTB.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Lombok Timur menerima penghargaan juara I Kapolres Favorit Vaksinasi dan Kapolres Terbaik II Kampung Sehat, yang diserahkan langsung oleh Kabaharkam Mabes Polri Komjen Dr. Arif Sulistianto, M.Si.

“Keberhasilan ini, tidak lepas dari keterlibatan dan dukungan berbagai elemen, termasuk TNI-Polri, Pemerintah Daerah, Tokoh Agama, Masyarakat,” Ucap, Kapolres Lombok Timur AKBP.Herman Suriyono S.I.K.,MH.

“Peraihan penghargaan ini, baik itu penghargaan vaksinasi maupun kampung sehat, buah dari hasil kerja keras semua stekholder dalam.sukseskan vaksinasi, dan kampung sehat di Lombok Timur,” Ujar, Kapolres Lombok Timur AKBP.Herman Suriyono S.I.K.,MH.

Liputan:RiL

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed