oleh

Waduh, Kadis Pariwisata Lotim Ikut Deklarasi, Kaban Bkpsdm Panggil Kadispar

Topikterkini.com.Lombok Timur– Kepala Dinas Pariwisata Lombok Timur Mengikuti Persiapan Deklarasi Relawan Anies NTB For Presiden 2024.

Padahal Pilpres masih tinggal 2 tahun lagi namun Kadis Pariwisata mengikuti Deklarasi tersebut pada hari Sabtu anggal 27 November 2021 bertempat di Queen Hotel Praya.

Deklarasi tersebut di ikuti oleh salah satu pejabat di Lombok Timur yaitu Kadis Pariwisata, Tokoh Agama, Masyarakat, Pimpinan Pondok Pesantren dan Komonitas.

Sampai saat ini menjadi perbincangan oleh netizen di Lombok Timur.

Sehingga hari Rabu ini Kepala Dinas Pariwisata di Panggil oleh BKPSDM Lombok Timur pihak Panggilan dinas sesuai prihal di Kop Surat tersebut.

Kaban BKPSDM Lombok Timur Salmun Rahman , menjelaskan, kita sudah melayangkan surat panggilan dinas kepada Kadis Pariwisata Lombok Timur Hari ini, namun beliau sedang mengikuti kegiatan terkait dengan Pariwisata di Lombok Tengah,Ujar, Kaban BKPSDM Lotim Salmun Rahman,Rabu,1/12/20201.

“Informasi kita dapatkan kepada yang bersangkutan hanya di undang dan terpanggil untuk membahas masalah isu – isu keamanan ( Radikal ) di Ntb,” Jelasnya.

” Memang di media sosial ada tulisan Deklarasi namun posisi beliau hanya membahas terkait Radikal Saja tidak ada yang lain,” Ucap, Salmun.

” Kalau memang benar maka kita akan memberikan teguran kepada yang bersangkutan,” Tegasnya.

Masih kata Salmun, hari ini beliau tidak hadir maka beliau besok akan memenuhi panggilan yang sudah kita layangkan.

Menanggapi berita di media sosial kita aka mendiak lanjutinya dan meminta keterangan lebih jelas kepada pihak yang bersangkutan supaya kelir dan lebih jelas.

Kadis Pariwisata Lombok Timur H.Mugni belum bisa di konfirmasi sampai di terbitkan berita ini.

 

Liputan: RiL

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed