oleh

GERSOS ANGGOTA JALASENANSTRI CABANG 6, BERBAGI KASIH SAMBANGI PARA NELAYAN PULAU LUTUNGAN DITENGAH PANDEMIC

Topikterkini.com. TOLITOLI,- Gerakan Berbagi Kasih ibu” Anggota Jalsenanstri cabang 6 Lanal Tolitoli sejatinya sudah berjalan Lama kegiatan ini merupakan Agenda Rutin tiap Bulan nya dilaksanakan oleh Ibu” Anggota Jalesenastri dengan menyisir berbagi tempat di kabupaten tolitoli sperti yayasan, pulau, dan masyarakat Umum parasejahtra yang Betul betul Layak mendapatkan bantuan ditengah pandemic COVID-19.

 

Ibu Eris Hariono sebagai Ketua Jalasenastri cabang 6 , menyampaikan gerakan ini merupakan agenda kegiatan yang Harus dilaksanakan di organisasi jalasenastri baik sebelum pandemic terjadi dan sesudah pandemic saat ini, Berbagi kasih ini merupakan rasa kepedulian Jalasenastri yang tinggi kepada masyarakat yang tengah menghadapi pandemic yang sangat dirasakan dampak nya saat ini.

 

Sebagai Ketua Jalasenastri ibu Eris Hariono menyampaikan kegiatan sosial yang sering dilakukan akan memberikan dampak positif pada kelangsungan organisasi itu sendiri, wadah organisasi akan semakin baik dan dikenal di kalangan masyarakat jika anggota nya sering melakukan kontak langsung dilapangan dengan masyarakat dengan memberikan bantuan berupa sembako, atau makanan siap saji, dan kebutuhan lain nya.

Tidak perlu mahal tidak perlu mewah bantuan itu tetapi dengan hati dan niat yang tulus bantuan yg diserahkan akan membawa berkah dan membawa kebahagian kepada masyarakat, SENYUM BAHAGIA MASYARAKAT ADALAH HARAPAN TERBESAR JALASENANSTRI, Tandas Ibu ERIS HARIONO.

 

Dengan dukungan dan suport dari Dinas, Komandan Lanal tolitoli Bapak Hariono. sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan semestinya dan bisa memeberikan efek kebahagian kepada masyarakat. Dukungan dari komandan Hariono, ini merupakan suntikan positif untuk ibu” Anggota jalasenastri sehingga semakin semangat dan termotivasi dalam melakukan hal” Sosial untuk meringankan sedikit beban masyarakat yang merasakan dampak pandemic.

 

Berbagi Kasih yang dilakasanakan pada hari KAMIS, (2/12-2021) Ibu Eris beserta rombongan menyisir laut Pulau Lutungan menggunakan Kapal Rhip Milik Lanal tolitoli berjalan sesuai yang diharapkan walaupun melewati rintangan namun tidak mengurunkan Niat semua Rombongan untuk menyerah dalam melakukan Hal kebaikan, dengan menyambangi satu persatu para Nelayan yang Tengah mencari Ikan di laut dan memberikan bantuan berupa sembako, senyum kebahagian terpancar di wajah paranelayan, dan membuat kegiatan berbagi ini sangat memberi efek positif.

 

Laporan : Andi Iswana

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed