oleh

PINGPONG COMPETITION GRIYA PRAJA ASRI CUP I TAHUN 2021

 

Topikterkini.com – LOMBOK BARAT: Dusun Griya Praja Asri Desa Jatisela Kecamatan Gunungsari Kab.Lombok Barat telah sukses menggelar kompetisi Tenis meja Devisi 3 dan 4 se Kab.Lobar dan Kota Mataram yang dimulai tanggal 3 sampai dengan 5 Desember 2021 di GOR KACANG dusun Griya Praja Asri.

Kompetisi tenis meja tersebut dihadiri oleh 120 peserta yang terdiri dari 80 orang peserta singgle dan 40 orang pasangan ganda dari total 14 PTM (Persatuan Tenis Meja) di Kota Mataram dan Kab.Lombok Barat.

Dalam kompetisi Tenis Meja GOA Cup I tersebut, juara singgle diraih oleh AER dari PTM Pade Angen, juara 2 DEDI IRAWAN dari PTM Senteluk dan Juara 3 diraih oleh RIZKY (PTM PADE ANGEN) bersama MARTINUS dari PTM Pagutan.

Sedangkan dalam kategori ganda, juara I diraih oleh pasangan HERI/AGUS dari PTM Seganteng, juara 2 HATTA SIP/KASMAN dari PTM GPA dan juara 3 diraih oleh pasangan HARELAS SUHARSO/FAIZ dari PTM GPA bersama SATRIADI/SUHAILID dari PTM Lestari.

Selain mendapatkan Piala, uang pembinaan dan piagam penghargaan, juara 1 kategori singgle juga mendapatkan voucher menginap di VILLA GUCCI Senggigi sedangkan juara 1 ganda mendapatkan voucher menginap di VILLA ROYAL SINGOSARI Gili Terawangan dan Villa Singosari Gili Air.

Pembina PTM GPA Ir.MIFTAHURRAHMAN, ST.MT bersama Ketua Panitia yang juga merupakan Manager PTM GPA LALU SYAMSU RIZALI, S.Km.,MM serta Kepala Dusun GPA IVAN ROSDIANTO, SH.MH  mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta serta ucapan selamat kepada para juara tuturnya.

Tim Liputan  : Saeful.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed