oleh

Hadiri Milad Muhammadiyah Ke-109, Ini Yang Disampaikan Bupati Jeneponto

Topikterkini.com-Jeneponto | Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Jeneponto gelar resepsi Milad ke-109 di Pusat Dakwah Muhammadiyah (Pusdam) Romanga Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto, Senin (6/12/2021).

Resepsi Milad Muhammadiyah ke-109 yang mengangkat tema “Optimis Hadapi Pandemi Covid-19 Menebar Nilai Utama” berlangsung khidmad dengan protokol kesehatan Covid-19.

Milad Muhammadiyah ke-109 tersebut dihadiri Bupati Jeneponto, H. Iksan Iskandar, Wabup Paris Yasir, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel, Prof. Ambo Asse, Ketua TP-PKK Jeneponto, Hj. Hamsiah Iksan dan Wakil Ketua TP-PKK, Hj. Salmawati Paris.

Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan, Prof. Ambo Asse dalam sambutannya berpesan, agar seluruh warga masyarakat Kabupaten Jeneponto, terutama dalam masa pemulihan Covid-19 ini, terus menjaga semangat optimisme, kebersamaan, menguatkan nilai-nilai yang memperkuat kebersamaan dan menghindari nilai-nilai yang merusak.

“Dalam kaitan dengan Covid-19, Muhammadiyah sejak awal konsisten untuk terus berusaha dengan segala kemampuan yang dimiliki, sumber dana, sumber daya dan sistem yang kita gerakkan untuk hadir, ikut menjadi bagian yang memberi solusi dan sekaligus juga optimisme dalam menghadapi pandemi yang sangat berat ini,” ujarnya.

Hadiri Milad Muhammadiyah Ke-109, Ini Yang Disampaikan Bupati JenepontoSementara Bupati H. Iksan Iskandar dalam kesempatan itu menyampaikan selamat atas ulang tahun ke-109 Muhammadiyah dan mengapresiasi segala dukungan yang telah diberikan bagi bangsa dan daerah Kabupaten Jeneponto lebih khusus selama ini.

“Pertama-tama atas nama masyarakat kabupaten Jeneponto saya mengucapkan selamat Milad ke-109 kepada Perserikatan Muhammadiyah. Di usia yang ke-109 ini Perserikatan Muhammadiyah telah mewarnai perjalanan bangsa, bersinergi membangun kekuatan, berjuang, merawat dan memajukan daerah,” ucap Bupati.

Menurutnya, Perserikatan Muhammadiyah juga telah menebarkan nilai-nilai utama untuk memperkokoh umat Muslim yang berkemajuan sebagai kunci untuk meraih martabat insan kamil.

Selain itu Bupati juga mengatakan, bahwa pemerintah mengapresiasi dan menghargai kontribusi serta konsistensi Muhammadiyah dalam penanganan pandemi Covid-19.

“Sejak awal pandemi, Muhammadiyah bergerak cepat, mengerahkan seluruh potensi amal usahanya secara terorganisir, melakukan kerja kemanusiaan dengan tulus dan ikhlas,” kata Bupati disambut tepuk tangan.

Laporan: Ishak Basman
Editor : Andi. Awam/Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed