oleh

Investasi 2,3 T Jadi Kado Terbaik, Hari Jadi Bantaeng ke 767

TOPIKterkini.com-Bantaeng: Plt Gubernur Sulawesi Selatmi Sudirman Sulaiman didampingi Bupati dan Wakil Bupati melakukan peletakan batu pertama (Ground Breaking) pembangunan Smelter PT Buttatoa Smelter Pratama di Kawasan Industri Bantaeng (KIBA) Kecamatan Pa’jukukang, Selasa 7/12/2021.

Usai melaksanakan ground breaking Sudirman Sulaiman kepada awak media mengapresiasi Bupati Bantaeng dan masyarakatnya yang ramah terhadap investasi di kawasan industri.

“Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat dan Bupati Bantaeng yang ramah bagi investasi di kawasan Industri” ucap Sudirman. Hal ini dibuktikan dengan kehadiran PT Buttatoa Smelter Pratama dengan nilai Investasi 2,3 Trilyun.

Selain investasi PT BSP, Kiba juga akan kedatangan investor Taiwan yang juga bernilai investasi yang cukup besar, akan membangun industri Stainlees, tambah Sudirman.

Dan yang paling penting pesan plt. Gubernur Andi Sudirman agar investor memperhatikan Content Lokal ditingkatkan ketika ada investasi, dengan melibatkan tenaga lokal dan yang bisa disiapkan tenaga lokal.

Dia juga menekankan kepada investor agar lebih meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan dalam membangun.

Pada kesempatan yang sama Bupati Bantaeng Ilham Syah Azikin mengungkapkan bahwa Ground Breaking PT BSP adalah rangkaian dari peringatan hari jadi Kabupaten Bantaeng yang menjadi kado terbaik pada momentum hari jadi ke 767.

Suatu kehormatan dengan kehadiran Bapak Plt Gubernur dalam rangkaian hari jadi Bantaeng dalam pelaksanaan rangkaian kegiatan yang menjadi Instruksi dan kebutuhan ditengah pandemi yakni penanganan kesehatan dan pergerakan ekonomi, salah satu upayanya dengan ramah akan percepatan kehadiran investasi, jelas Ilham.

Dia juga mengakui bahwa dengan support Plt Gubernur dan jajaran pemerintah provinsi hingga Bantaeng hari pada momentum Hari Jadinya yanb ke 767 mendapatkankan kado terbaik, tandas Bupatiti.

Lapiran : Armin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed