oleh

Ketua KONI Buol Buka Turnament BPD Cup I se Kecamatan Bunobogu

Topikterkini.com.Buol – Ketua KONI Buol yang juga Wakil Bupati Buol H. Abdullah Batalipu, S.Sos, M.Si menghadiri sekaligus membuka Event Turnament Forum Badan Permusyawarata Desa (BPD) CUP I Kec. Bunobogu, bertempat di Lapangan Desa Bunobogu Selatan, Minggu (6/12/2021).

 

Turut hadir Kadis Porapar, Sekcam Bunobogu, Para Kades dan BPD se – Kecamatan Bunobogu.

 

Ketua KONI Kabupaten Buol dalam sambutanya menyebutkan bahwa Tahun 2021 Di kabupaten buol baru 2 (dua) kecamatan yang melaksanakan BPD cup ini, yaitu Kec. karamat dan Kec. bunobogu.

 

“Kedepan kecamatan lain harus mengikuti kegiatan ini, harus juga membuat kegiatan seperti ini, karena kegiatan ini sbagai tanda bahwa atmosfer politik didesa berjalan dengan sangat baik, terjalin kerja sama antara para anggota BPD dan para kepala desa, dan kami sangat bangga,” ujar Abdulah Batalipu.

 

“Saya ingin kedepan kegiatan semacam ini menjadi rutin dilaksanakan setiap tahun, kepala desa berkoordinasi dengan camat kmudian di buat surat keputusan, agar kepala desa dapat menganggarkan untuk pendanaan. kegiatan ini harus selalu ada inovasi dalam pelaksanaannya, cabang olah raga yang di pertandingkan juga harus bervariasi, karena ini akan menjadi bibit kita dalam melihat bakat bakat untuk kegiatan porda kedepan” ungkap Wakil Bupati

 

Kegiatan berjalan dengan melaksanakan Protokol Kesehatan serta persyaratan Vaksinasi.

Sumber: Prokopim Buol

 

Laporan : Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.