oleh

Inna Lillahi Waa Inna Ilahi Raji’un, Anleg DPRD Sulteng H. Zaenal Daud Wafat

Topikterkini.com.Palu – Kabar duka datang dari DPRD Sulteng dimana salah satu anggota DPRD Sulteng dari Daerah Pemilihan Tolitoli – Buol, H. Zainal M. Daud dikabarkan meninggal dunia siang ini sekitar pukul 12.04 Wita di Rumah Sakit Undata, Kamis (9/12/2021).

“Innalilahi wa innailaihi rojiun, telah meninggal dunia bapak Drs. H. Zainal Mahmud Daud pukul 12.04 di rumah sakit undata. Semoga almarhum Husnul khatimah,” tulis Kepala Bagian (Kabag) Humas DPRD Sulteng, Wahid Irawan melalui WhatsApp siang ini, seperti dilansir dari Sultengnews.com.

Diketahui Almarhum, hari ini sempat berkantor di gedung DPRD Sulteng dan menjalankan aktivitasnya sebagai Anggota DPRD Sulteng. Namun tiba – tiba dia terjatuh dan langsung dilarikan ke RS Undata untuk mendapatkan pertolongan medis.

Namun Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, berkehendak lain dan lebih menyayangi politisi asal Partai Kebangkitan Bangsa ini untuk menghadap keharibaannya, setelah beberapa saat ditangani secara medis, Zainal M. Daud akhirnya dinyatakan telah meninggal dunia.

“Beliau tidak sakit Cma tadi dikantor jatuh. Maka diagnosa serangan jantung,” tulis Kabag Humas DPRD Sulteng, Wahid Irawan.

Rencananya, Almarhum akan dikebumikan besok pagi dan akan disemayangkan di Ruang Sidang Utama DPRD Sulteng pukul 09.00 Wita sebelum diberangkatkan ke tempat peristrahatannya yang terakhir.

Zainal M. Daud adalah salah satu politisi senior di Sulteng dari Partai Kebangkitan Bangsa. Dia sudah dua periode menjadi Anggota DPRD Sulteng yakni periode 2009 – 2014. Namun sempat tidak duduk satu periode yakni 2014 – 2019 dan akhirnya terpilih kembali pada periode 2019 – 2024.

Sebagai politisi senior, Zainal M. Daud tentu sudah banyak memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Sulteng khususnya dari Daerah Pemilihannya yakni Kabupaten Tolitoli – Buol, karena dia putra asli dari Kabupaten Buol.

Semoga amal ibadahnya, diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan. Selamat jalan politisi senior Sulteng, semoga Engkau tenang dialam akhirat. Amin yra.(Sultengnews.com).

Laporan: Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.