oleh

Kodim Nias Gelar Baksos Donor Darah, Sabut hari juang Kartini TNI AD yang ke 76 tahun

TOPIKTERKINI/GUNUNGSITOLI-Dalam rangka Hari Juang Kartini yang ke 76 tahun, Kodim 0213/Nias gelar Baksos Donor Darah Bersama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Gunungsitoli, 09/12/2021.

Dari pantau awak media, Tema pada Hari Juang Kartika Ke 76 Tahun 2021 “TNI AD Bersama Rakyat Membangun Bangsa”

 

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Dandim 0213/Nias, Ketua Persit KCK Cab. XLVI, Perwira Staf, Mewakili Kapolres Nias, mewakili Ketua PPM Kep-Nias, mewakili Ketua FKPPI 0213 Nias, Personel Kodim 0213/Nias, Polres Nias, FKPPI, PPM dan Persit.

Disela-sela kegiatan tersebut, Dandim 0213/Nias Letkol Inf Martky Jaya Perangin Angin dalam Arahanya mengatakan, bahwa jajaran TNI AD, dalam menyambut Hari Juang Kartika TNI AD yang ke 76 tahun 2021, melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan diantaranya Baksos Donor Darah yang terlaksana hari ini. Disampaiakan oleh Dandim Nias, Kegiatan donor darah tersebut, merupakan bentuk kepedulian dan kemanusiaan dalam membantu masyarakat yang membutuhkan sekaligus untuk memenuhi persediaan kantong darah di PMI Kota Gunungsitoli.

“ Kami berharap, semoga kegiatan ini, bisa bermanfaat bagi masyarakat,” Ucap Dandim Nias.

Sambungnua Dandim Nias mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya sebagai pendonor dan juga PMI Kota Gunungsitoli, semoga menjadi amal dan bagian dari ibadah dalam membantu sesama. Tuturnya Dandim Nias sambil mengakhiri.

Dilaporkan : Edward lahagu

Sumber  : Humas Kodim 0213/Nias

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.