oleh

Galang Dana dan Bagikan Masker, ASMI Buol Gelar Pentas Musik Untuk Korban Banjir Desa Hulubalang

Topikterkini.com.Buol  – Puluhan musisi Buol yang tergabung dalam Asosiasi Musik Indonesia Buol (ASMI ) menggelar aksi penggalangan dana dengan bermain musik dan bernyanyi di Jalan trans Sulawesi tepatnya depan Pertamina . Kampung Bugis Aksi itu dilakukan untuk membantu korban Banjir di desa Hulubalang Kecamatan palbar

Hal ini disampaikan koordinator penggalangan dana peduli banjir Kadir douw peduli terhadap saudara kita yang mengalami musibah banjir di desa hulubalang kecamatan palbar Kabupaten Buol Sulawesi Tengah.

“Kami puluhan musisi yang tergabung dalam ASMI Buosl turun ke jalan melakukan aksi penggalangan dana untuk warga desa hulubalang yang tertimpa musibah banjir,”katanya Sabtu (11/12/2021).

Ia menyampaikan kegiatan penggalangan dana dilaksanakan selama 4 hari di Jalan trans sulawesi .Nantinya diberikan bantuan dalam bentuk uang karena tidak tahu apa yang menjadi kebutuhan warga yang terdampak banjir.

“Kalau sudah terkumpul dana akan kita salurkan dalam bentuk Semabako ke masyarakat yang terkena damapak banjir bandang yang berada di desa hulubalang ”terangnya.

Ia berharap,jika ada donatur yang mau menyumbangkan sedikit dari rejeikinya bisa melalu pihaknya baik dalam berupa uang,sembako bahkan pakaian bekas.

“jika memang ada warga yang mau menyumbang kami siap menerima posko kami terbuka dan semoga bantuan ini dapat membantu warga yang terdampak banjir,”pungkasnya

Laporan: Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed