oleh

Galakkan Vaksinasi, Dandim : Yakin Target Tercapai Sebelum Akhir Tahun

TOPIKTERKINI.COM, TAKALAR — Kurang dari 3 Pekan kita akan memasuki tahun 2022. Namun hingga saat ini pandemi Covid-19 belum juga dinyatakan berakhir.

Selaku Komando Kewilayahan, Kodim 1426/Takalar menjelaskan pelaksanaan vaksinasi terus dipercepat hingga mencapai target 70 persen sebelum akhir tahun.

Namun hingga saat ini pencapaian vaksinasi di wilayah Kabupaten Takalar masih belum maksimal sehingga perlu strategi baru untuk mencapai target tersebut.

Komandan Kodim 1426/Takalar , Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P, M.Si.,M.Tr (Han) menyampaikan saat ini pelaksanaan vaksinasi semakin digalakkan oleh Kodim 1426/Takalar.

“Tim vaksinator bekerja dalam sehari sebanyak 5 sampai 7 tim setiap hari. Bukan tak mungkin itu semua berjalan lancar karena berkat dukungan Pemerintah Daerah Kab. Takalar beserta jajarannya,” ungkap Dandim.

Lanjut dikatakan Dandim, selain Babinsa, seluruh Personel Kodim 1426/Takalar juga terus melakukan edukasi dan ajakan kepada masyarakat agar tergugah untuk mendukung program yaitu vaksin covid-19.

“Saya juga perintahkan kepada seluruhnya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, mulai dari pelayanan antar jemput hingga selesai melakukan vaksinasi harus diperhatikan betul agar merasakan kehadiran kita di tengah-tengah masyarakat,” tandasnya.

“Hari ini, Sabtu (11/12/2021) Kodim 1426/Takalar melakukan pelayanan di 6 lokasi berbeda. Kalau dikalikan selama tiga pekan dengan pencapaian kurang lebih seribu setiap lokasi, maka kita dapat menutup tahun 2021 dengan pencapaian herd immunity 70 persen,” tutup Dandim.

(*/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.