oleh

Jelang Nataru Polres Buol Gelar Baksos Berbagi Kasih di Kelurahan Leok 1

Topikterkini.com.Buol- Polres Buol, Jajaran Polres Buol menggelar Bhakti Sosial (BAKSOS) berbagi kasih dengan sesama dalam rangkaian kegiatan perayaan Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru 2022, Sabtu (11/12/2021) dilingkungan Air Jatuh serta Tontoyon Kelurahan Leok I Kecamatan Biau.

Dipimpin langsung Waka Polres Buol Kompol Jhonny Bolang, S.Sos.M.H didampingi Kabag Ren AKP Adry Alow, Kabag Sumda AKP Sunarto Tokii, SH, Kasubbagprogar Bag Ren Iptu Yeny Yus Rantung serta Personil Polres Buol yang beragama Nasrani mendatangi warga.

Bhakti sosial yang dilaksanakan secara door to door kerumah warga ini dengan memberikan bantuan berupa Sembako yang terdiri dari Menteg, Gula, Tepung terigu, Kopi Bintang, Teh Celup, Susu kaleng, Beras, Minyak goreng, minuman botol serta kacang telur dalam kemasan toples.

“Bantuan tersebut diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu dengan harapan bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat pada Perayaan Natal dan Tahun Baru di tengah – tengah pandemi Covid 19” terang Kapolres melalui Kabag Sumda.

Bhakti sosial ini mendapatkan respon positif dari masyarakat serta masyarakat yang menerima bantuan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Buol yang sudah membantu meringankan beban masyarakat dalam perayaan Natal 2021 dan menyambut Tahun Baru 2022 di tengah – tengah Pandemi Covid 19.

“Berbagi kasih dengan sesama ini tetap memperhatikan protokol kesehatan mengingat pelaksanaan dilakukan dengan cara door to door untuk mencegah penyebaran penularan Covid-19” Tambah Kabag Sumda.

Laporan: Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.