oleh

Diskominfo Jeneponto Gelar Evaluasi Kinerja Sekaligus Family Gathering di Tanjung Bira

Topikterkini.com – Jeneponto: Di penghujung tahun 2021, Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfo) Kabupaten Jeneponto melaksanakan kegiatan evaluasi kinerja sekaligus mengisi liburan akhir pekan dengan kegiatan family gathering, Sabtu. (11/12/2021)

Keluarga besar Dinas Komunikasi Informatika dan Staistik yang dipimpin H. Manrancai Sally ini mengadakan evaluasi capaian kinerja tahun 2021 dan target capaian untuk tahun 2022 sekaligus Family gathering pada hari Jumat sampai Sabtu tanggal 10-11 Desember 2021 bertempat di objek wisata Tanjung Bira Bulukkumba.

Selain Kepala Dinas H. Manrancai Sally dan Istri, acara family gathering kali ini juga diikuti Sekretaris Syaiful Mustamu, Kepala Bidang Humas Mansur Rahman, Kepala Bidang Aplikasi Agussalim, Kepala Bidang Statistik M. Ridwan, kepala Seksi, bendahara dan seluruh staf beserta keluarga dengan total 70 peserta.

Ketua panitia pelaksana Hardianto dalam laporannya menyampaikan, kegiatan evaluasi capaian kinerja ini bertujun untuk melihat sejauh mana kegiatan di setiap bidang terlakasana dengan baik sesuai target yang telah ditetapkan.

Selain itu, kegiatan family gathering dimaksudkan sebagai ajang refleksi serta dalam rangka menghibur keluarga Diskominfo, panitia telah menyiapkan berbagai macam games dan lomba yang diikuti oleh seluruh pegawai.

“Selain refleksi program kerja, kami juga menyiapkan games dan lomba sebagai cara untuk mempererat pertukaran emosional pimpinan dan staf Diskominfo,” jelas Anto.

Pada Jumat. (10/12/2021) malam, acara dimulai dengan evaluasi capaian kinerja yang disampaikan oleh sekretaris dan masing-masing kepala bidang dan dilanjutkan dengan refleksi perjalanan satu tahun terakhir kepemimpinan H. Manrancai Sally dengan pemutaran video dokumenter.

H. Manrancai Sally yang didampingi istri juga selaku Ketua Dharma Wanita Diskominfo dalam sambutannya pada pembukaan family gathering mengaku, bahwa acara ini memang sederhana namun memiliki makna filosofi dan kesan yang begitu dalam.

Lanjut H. Manrancai Sally menjelaskan, bahwa Family Gathering merupakan sarana untuk saling mengenal satu dengan yang lain secara lebih dekat dengan balutan suasana kekeluargaan.

“Kita juga membawa keluarga masing-masing untuk menikmati suasana dengan santai, penuh kedamaian serta kebahagiaan. Semua bebas berekspresi menikmati suasana yang ada dengan harapan pertalian emosional antar pimpinan dan staf Diskominfo dapat terjalin dengan baik,” katanya.

H. Manrancai Sally dalam sambutannya juga mengapresiasi rangkaian acara family gathering yang diinisiasi oleh panitia, dengan menyiapkan berbagai lomba yang mungkin sederhana tapi bisa mengeratkan anyaman persaudaraan.

“Harapan anak-anak kita bisa bersama dan saling mengenal satu dengan yang lain. Setidaknya 10 tahun 20 tahun ke depan ketika mereka menggantikan kita sebagai generasi penerus mereka akan ingat bahwa kita pernah dulu bertemu di acara family gathering Diskominfo Jeneponto dengan mengikuti berbagai lomba, dan itu menjadi bagian dari sejarah catatan kehidupan mereka,” ucap Manrancai Sally dengan mata berkaca-kaca.

Dikesempatan tersebut, lulusan Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri (STPDN) itu tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung sehingga terselenggaranya acara ini.

Saya mengharapkan, semoga kegiatan family gathering menjadi agenda pemersatu, tradisi dan pemantik semangat tim yang diprogramkan setiap tahunnya,” harapnya.

Laporan: Ishak Basman
Editor : Andi. Awam/Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.