oleh

Pasca Gempa Magnitudo 7,4 di Larantuka NTT, Kapolres Imbau Masyarakat Jangan Panik

TOPIKTERKINI.COM, TAKALAR — Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto S.I.K, M.H didampingi Dandim 1426 Takalar Letkol Czi Catur Witanto S.IP, M.Si, M.Tr (Han) dan Kasat Sabhara Polres Takalar AKP Sudirman, S.H melaksanakan Patroli di wilayah pesisir pantai pasca gempa berkekuatan 7,4 Scala Richter mengguncang Larantuka NTT, Selasa (14/12/2021).

Kapolres bersama Dandim dan didampingi oleh Camat Galesong Utara Amran Torada S.Sos, mengunjungi wilayah pesisir Desa Tamalate, Kecamatan Galut.

Disela-sela kegiatan tersebut, Kapolres Takalar mengimbau masyarakat untuk tidak panik dengan adanya gempa yang terjadi meski getarannya terasa di Wilayah Kabupaten Takalar namun tetap waspada dengan kemungkinan yang terjadi.

Seperti yang diketahui, Gempa bumi dengan magnitudo (M) 7.4  mengguncang barat laut Larantuka, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada pukul 10.20 WIB. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) sempat mengeluarkan peringatan dini tsunami untuk wilayah Maluku, NTB, NTT, Sulawesi Selatan (Sulsel), dan Sulawesi Tenggara (Sultra).

(*/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.