oleh

Sistem Informasi Manajemen Pengujian Kendaraan Bermotor (SIM PKB) Milik Dishub dilayani Pembayaran Retribusi secara Online

TOPIKTERKINI/GUNUNGSITOLI-Dinas perhubungan kota Gunungsitoli saat ini Mengunakan Pelayanan online Pengujian Kendaraan Bermotor melalui Sistem Informasi Manajemen Pengujian Kendaraan Bermotor (SIM PKB) dengan pembayaran retribusi secara online bekerjasama dangan BRI.
Selasa 14/12/2021

Kabarnya Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Gunungsitoli Medianus Zebua, S.Pd.,M.H didampingi Kepala UPTD dan KTU Balai Pengujian Kendaraan Bermotor Kota Gunungsitoli menerima (13/12) mesin EDC (electronic data capture)

dari BRI Cabang Gunungsitoli yang merupakan alat bayar Retribusi berbasis elektronik dalam rangka peningkatan sistem bayar Retribusi yang transparan dan akuntabel di PKB Kota Gunungsitoli.

Selanjutnya, Pada saat yang bersamaan alat ini langsung diserahkan Sekretaris Dishub ke Balai PKB Melalui Ka. UPTD PKB untuk langsung dipergunakan disetiap transaksi Pembayaran Retribusi uji Kendaraan. (E85)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.