oleh

Perusahaan Sawit PT. HIP Salurkan Sembako Untuk Korban Banjir Bandang di Desa Hulubalang

Topikterkini.com.Buol – Guna meringankan beban warga Desa Hulubalang kecamatan Paleleh Barat, pasca bencana alam banjir bandang yang terjadi beberapa waktu lalu. PT. Hardaya Inti Plantation (PT.HIP) CCM Group menyalurkan bantuan sembako, selasa (14/12/2021).

Bantu an Sembilan Bahan Pokok untuk membantu warga terdampak banjir bandang diserahkan langsung yang diterima oleh Kepala Desa Hulubalang, Arlan A Malu yang didampingi oleh Kepala Dusun 2, Muhidin K. Majura dan disaksikan oleh warga setempat

Kepada media ini, Direktur PT. HIP (CCM Group) melalui Humas, Lukman Lz didampingi staf kehumasan, Syarif, Ali Lamora, Risal Matiala dan Marianto mengatakan bahwa penyerahan bantuan tersebut merupakan bentuk keprihatinan dan kepedulian perusahan terhadap kejadian yang menimpa sebagian warga desa hulubalang.

Menurutnya, bahwa PT. HIP merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari masyarakat buol, olehnya kepedulian dan keterpanggilan untuk turut berpartisipasi untuk meringankan beban saudara kita warga yang ditimpa musibah juga menjadi kewajiban kami.

”Kami dari perusahaan akan selalu siap berpartisipasi dalam kegiatan sosial, perusahaan adalah salah satu mitra dari masyarakat dan pemerintah, semoga bantuan ini dapat bermanfaat guna meringankan beban warga yang terdampak,” Pungkas Lukman mewakili Management PT HIP.

(Husni Sese)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed