oleh

Polres Buol Raih Peringkat Pertama Capaian IKPA Kategori Pagu Besar dari Kemenkeu RI TA. 2021

Topikterkini.com.Buol – Polres Buol, Polres Buol Polda Sulteng mendapatkan peringkat pertama Capaian IKPA Kategori Pagu Besar Tahun Anggaran 2021 dari Direktorat Jenderal Pembendaharaan Kementerian Keuangan RI.

Pemberian penghargaan secara simbolis diserahkan langsung oleh Bupati Buol dr. H. Amirudin Rauf, Sp.OG., M.Si dan diterima oleh Kapolres Buol yang diwakili Wakapolres Kompol Jhonny Bolang, S.Sos, M.H bertempat di Kantor Bupati Buol, Selasa (14/12/2021).

Pada kesempatan ini pula dilakukan penyerahan daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun 2022 oleh kepala kantor KPPN Toli-Toli Paulus Nua yang hadir langsung di Kabupaten Buol.

Pemberian piagam penghargaan kepada Satuan kerja mitra KPPN Toli-Toli yang berprestasi oleh Bupati Buol dan Kepala Kantor KPPN Toli-Toli ini diikuti oleh 19 Instansi Mitra KPPN Toli-Toli wilayah Kabupaten Buol dimana Kasi Keu Polres Buol Iptu Tri S. Pardi sebagai Perwakilan Polres Buol.

“Penghargaan yang diterima ini merupakan motivasi untuk lebih baik lagi ditahun tahun berikutnya, ini merupakan hasil dari bimbingan dari pimpinan yakni bapak Kapolres dalam pengelolaan anggaran” ucap Kasikeu.

Laporan: Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.