oleh

Perselisihan Antar Oknum Ormas di Kendari, Romi Rere Angkat Bicara

TOPIKterkini.com – Romi rere salah satu tokoh pemuda yang sudah menjadi Pengusaha Nasional yang berada di Jakarta merasa empati dan terpanggil dengan persoalan persilisihan antar oknum ormas di kota Kendari.

Dalam keterangan persnya(Jumat,17/12/2021), Romi Rere mengajak seluruh elemen masyarakat dikota Kendari untuk menjaga persaudaraan dalam persatuan dan kesatuan dalam semangat Bhineka Tunggal Ika “berbeda tetap satu jua” dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia(NKRI).

Lebih lanjut Romi Rere dengan menggunakan bahasa daerah tolaki dan Muna, mengajak semua masyarakat kota Kendari untuk bersatu menjaga keamanan, kenyamanan dan kondusifitas kota Kendari yang kita cintai, karena sesungguhnya ” kita semua bersaudara”, imbuh Romi Rere.

Romi Rere yang juga Wakil Ketua Himpunan Pengusaha Tolaki Indonesia(HIPTI) mengajak semua elemen masyarakat untuk tidak menyebarkan berita hoaks yang dapat memperkeruh suasana, karena Kota Kendari adalah kota surganya investasi dimana perkembangan pembangunan kota Kendari begitu pesat, sayang dikotori oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed