oleh

Meriahkan HUT Kabupaten Kepulauan Meranti yang ke 13, LM2R Menggelar Festival lagu Melayu

TOPIKTERKINI.COM – MERANTI | Sebagai momen menyambut hari bersejarah bagi masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti, yaitu HUT Kabupaten Kepulauan Meranti yang ke-13 tahun tepat 19 Desember 2021, Lembaga Muda Melayu Riau (LM2R) Kabupaten Kepulauan Meranti, melaksanakan acara festival Lagu Melayu Senin (20/12/2021), malam

Adapun acara yang digelar adalah Festival Lagu melayu solo, Lomba orasi ilmiyah dan berbalas pantun yang diikuti oleh ratusan peserta.

Kegiatan Lomba diselenggarakan dikantor LM2R Kepulauan Meranti, Jalan Banglas kota Selatpanjang, .

Meriahkan HUT Kabupaten Kepulauan Meranti yang ke 13, LM2R Menggelar Festival lagu MelayuDengan terselenggaranya acara tersebut, Ketua umum LM2R Jefrizal memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas dukungan dan antusiasme keikutsertaan masyarakat Meranti terhadap perlombaan tersebut.

“Saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada masyarakat atas antusias yang sangat tinggi dalam menyambut acara ini, dan juga atas banyaknya keikutsertaan dan partisipasi masyarakat,” ucapnya Jef panggilan akrab Jefrizal

Lanjut dia lagi,” acara Festival lagu Melayu dalam rangka memeriahkan Hut Kabupaten kepulauan Meranti yang ke-13 ini semoga sebagai penguat mental, mengangkat harkat dan martabat negeri dengan berkarya dan berinovasi bagi masyarakat dan ikutnya peran serta para pemuda dalam membangun negeri.” sebutnya.

Dengan terselenggaranya kegiatan tersebut menurut Jefrizal, agar kita bisa untuk membangkitkan budaya melayu bagi kaum muda terutama di kabupaten meranti.

“sesuai visi misi LM2R adalah melahirkan Bakat, karya dan Seni anak negeri. Menjadi Icon dan Khas kemelayuan masa lalu, sekarang dan yang akan datang,” ungkapnya.

Pelaksanaan Festival Lagu Melayu oleh Lembaga Muda Melayu Riau (LM2R) berlangsung selama tiga hari.

“Kegitan acara festival Lagu Melayu kita laksanakan selama tiga hari dan menjadi memontum untuk penguatan mental dan melahirkan bakat,” tutupnya.

Red

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed