oleh

SMK Negeri 1 Jeneponto Gelar Pekan Olahraga dan Seni

TOPIKTERKINI.COM-JENEPONTO- SMK NEGERI 1 Jeneponto menggelar Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) untuk tahun ajaran 2021-2022. Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya, namum selama masa pandemi kegiatan ini sempat terhanti dan untuk tahun ini kembali dilanjutkan. (Rabu, 22/12/2021).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh pengawas Pembina UPT SMK Negeri 1 Jeneponto Muh. Talib, S.Pd.,M.Pd. Dalam sambutannya Muh. Talib menghimbau kepada para peserta Porseni untuk terus berprestasi dan menjunjung tinggi sportivitas.
“ Untuk para peserta pekan olahraga dan seni (Porseni) mari meningkatkan prestasi melalui jalur olahraga dan seni dan jangan lupa tetap junjung tinggi nilai-nilai sportivitas, agar terbangun mental yang kuat dalam berkompetisi”, ungkapnya.


Di tempat yang sama Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Jeneponto Drs. H. Ibrahim Ambo mengungkapkan rasa bangganya terhadap para peserta didiknya yang sangat antusias mengikuti Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) tahun ini.
“Tentu sebagai kepala sekolah saya merasa bangga dan bahagia melihat antusiasme para siswa dalam mengikuti Porseni tahun ini, tentu harapan saya dengan diadakannya kegiatan ini dapat menjadi salah satu kanal bagi siswa untuk menyalurkan minat dan bakatnya pada kegaitan seni dan olahraga”tutupnya.

Kegiatan yang akan dilaksanakan dari tanggal 22 – 24 Desember 2021 ini dimulai dengan upacara pembukaan dan dilanjutkan dengan long march yang dilakukan oleh guru, staf beserta seluruh siswa mengelilingi Stadion Mini Turatea.(***) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.