oleh

Tak Mengenal Hari Libur, Kapolres Buol Lakukan Pemantauan Langsung Pelaksanaan Vaksinasi

Topikterkini com.Buol – Polres Buol, Hari Minggu (26/12/2021) Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K terus mendorong vaksinasi diwilayah Kabupaten Buol dengan kembali turun mengecek langsung pelaksanaan Vaksinasi sesuai dengan prinsip tiada hari tanpa libur, kali ini yang menjadi lokasi pengecekan dilingkungan di Desa Bunobogu, Kecamatan Bunobogu.

Walaupun target vaksinasi telah mencapai ataupun melewati 70 % diwilayah Kabupaten Buol namun Kapolres memerintahkan jajarannya untuk terus gencar laksanakan vaksinasi semoga bisa mencapai 100 % sesuai dengan harapan, hal ini disanggupi oleh seluruh jajaran dengan tanpa mengenal hari libur terus mendorong dengan memobilisasi warga untuk mendatangi gerai vaksin yang disiapkan.

Dengan dukungan Tim Vaksinasi dari Pusdokes Polri yang dipimpin langsung Ipda dr. Jovan Octra bersama Personel Polsek Bunobogu melaksanakan Vaksinasi kepada ratusan warga dihari libur Natal 2021.

Kapolres yang didampingi Kasubag Sarpras Iptu Jaozi, Amd, Kep yang juga selaku Wakil Ketua Tim 3T Kabupaten Buol ini ingin memastikan pelaksanaan Vaksinasi berjalan dengan yang diharapkan guna untuk percepatan program vaksinasi diwilayah Kabupaten Buol serta untuk memberikan motivasi dan semangat bagi personel Polres Buol beserta tenaga kesehatan yang melaksanakan vaksinasi.

Pada kesempatan ini Kapolres kembali berpesan kepada para Kapolsek serta Pamatwil yang sudah ditugaskan diwilayah Kecamatan se Kabupaten Buol untuk terus memobilisasi warga dengan berkoordinasi dengan Camat, lurah, kades, kepala sekolah dengan mendorong warga maupun pelajar yang belum divaksin baik dosis 1 maupun dosis 2 untuk segera melakukan vaksinasi agar tercipta Herd Immunity.

“Tidak ada hari libur, para Kapolsek serta Pamatwil terus dorong pencapaian vaksinasi dengan memobilisasi warga, koordinasi dengan Camat, lurah, kades, kepala sekolah dengan mendorong warga maupun pelajar yang belum divaksin baik dosis 1 maupun dosis 2 untuk segera melakukan vaksinasi” Pesan Kapolres berulang ulang disetiap kesempatan.

Sementara itu warga yang mendatangi gerai vaksinasi Presisi Polres Buol ini mendapatkan bantuan beras yang diserahkan langsung setelah divaksin serta kupon door prize yang disiapkan Kapolres Buol yang akan diundi pada tanggal 30 Desember dengan hadiah utama dua unit kendaraan roda dua.

Laporan: Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed