oleh

PDAM Jeneponto tingkatan mutu air dan pelayanan bagi konsumen

TOPIKTERKINI.COM – JENEPONTO | Air, manusia dan alam tak bisa dipisahkan tanpa air maka kehidupan akan mangalami kepunahan, begitu pentingnya air maka negara diberikan tanggung jawab untuk menjaga ekosistem dan mengelola air agar bisa digunakan warga bangsanya.

Selain mandi dan cuci air juga dapat digunakan untuk keperluan masak dan minum.

Olehnya itu PDAM kabupaten Jeneponto merupakan perwujudan negara terus melakukan inovasi agar air yang mengalir ke rumah konsumen tidak tercemar dengan menjaga kualitas agar layak untuk digunakan konsumen

Hal tersebut di ungkapkan Junaidi ,SE Kr. Ngawing direktur PDAM kabupaten Jeneponto kepada topik terkini.com saat ditemui kamis, 30 Desember 2021

“Selaku direktur PDAM kabupaten Jeneponto kami menjalankan amanah ini, memimpin kegiatan usaha perusahaan dalam melayani masyarakat untuk pemenuhan kebutuhan air bersih sesuai dengan kebijakan yang digariskan oleh pemerintah daerah dengan mendaya gunakan seluruh potensi yang ada di internal dan eksternal perusahaan.”jelasnya.

Hal tersebut dapat terwujud dengan kerja team dengan kewenangannya masing-masing dengan menjunjung semangat profesionalisme dalam rangka mewujudkan manegerial birokrasi yang smart, akuntabel, transparan dan humanis.”terangnya.

Sementara itu, Sekjen ARAK NUSANTARA, Muhammad Nasir Ibrahim menjelaskan bahwa, “Air merupakan sumber kehidupan bagi mahluk hidup dimuka bumi, keberadaannya merupakan anugrah teragung yang dilimpahkan Allah kepada mahluknya, air memiliki zat yang dapat menumbuhkan tanaman, sebagai minuman bagi binatang dan sumberdaya energi yang dapat diperbaharui.”.jelasnya.

“Begitu pentingnya air maka kehadiran negara sangat dibutuhkan untuk menjaga ekosistem ini agar kehidupan rakyatnya berkualitas PDAM kabupaten Jeneponto sebagai perusda yang mengelola air untuk masyarakat Jeneponto sudah cukup maksimal memberikan yang terbaik untuk konsumennya.dan kami apresiasi itu.dan sangat penting untuk ditingkatkan anggarannya agar mutu dan kwalitas air lebih baik lagi .” tandasnya.

Tim Redaksi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.