oleh

Raja Gowa Terima Kunjungan Silaturahmi Karang Taruna Kota Bandung

TOPIKTERKINI.COM – GOWA | Raja Gowa Ke-XXXVIII PYM Andi Kumala Idjo Daeng Sila Karaeng Lembang Parang Batara Gowa III menerima kunjungan pengurus karang taruna Kota Bandung dalam rangka silaturahmi.Kamis (30/12/2021).

Kunjungan tersebut diterima langsung Raja Gowa dan Permaisuri Raja Gowa Andi Hikmawati Kumala Idjo di kediamannya jalan.Mangka Daeng Bombong Sungguminasa Gowa.

Dalam kesempatan tersebut Salah satu pengurus Karang Taruna Kota Bandung Dena menyampaikan bahwa maksud kedatangan kami ini bersama rombongan bersilaturahmi dengan Raja Gowa dengan tujuan mempererat silaturahmi sekaligus ingin mengenal lebih dekat Adat istiadat dan Kebudayaan kerajaan Gowa serta ingin kenal lebih dekat situs-situs sejarah kerajaan Gowa dimasa lalu.ungkapnya.

Raja Gowa Terima Kunjungan Silaturahmi Karang Taruna Kota BandungSementara itu Raja Gowa Andi Kumala Idjo Daeng Sila Karaeng Lembang Parang Batara Gowa III didampingii Permaisuri Raja Gowa mengucapkan selamat datang ditanah Gowa bersejarah dan terima kasih atas kedatangan seluruh anak’anakku pengurus Karang Taruna kota Bandung dan saya berharap agar kedatangan Anak-Anakku diKabupaten Gowa dimanfaatkan mungkin untuk berkunjung disitus-situs sejarah kerajaan Gowa dan mengenal lebih dekat Adat Istiadat dan Kebudayaan dikabupaten Gowa.
Dalam kunjungan silaturahmi tersebut selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

Raja Gowa juga menyampaikan bahwa Organisasi Karang Taruna adalah Wadah pengembangan generasi pemuda yang lahir pada 26 September 1960 atau 61 tahun lalu, berdiri kokoh hingga saat ini dari tingkat Pusat hingga tingkat Desa menjadi pemersatu pemuda-pemudi di Indonesia.tuturmya.

Diakhir pertemuan silaturahmi tersebut dirangkaikan dengan foto bersama.

Laporan: Erank

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.