oleh

Suami ditahan, Tagisan Kaum ibu tak terbedung

TOPIKTERKINI/DELI SERDANG-Isak tangis kaum ibu tak terbendung di depan Gedung PT.PANCABUANA PLASINDO, tepatnya di Jln Mesjid Desa Paya geli Kecamatan sunggal Kabupaten Deli Serdang, Untuk minta Maaf. Juma’at 07/01/2022.

Terlihat Kaum ibu bersama anak-anaknya berkumpul didepan Gedung PT.PANCABUANA PLASINDO sambil menangis untuk minta maaf atas kejadian yang menimpa suami mereka yang sudah ditahan karena diduga telah mengelapkan barang Milik perusahaan tersebut.

Salah satu diantara mereka Sepriadek Tambak istri dari Roma sisinirat menyampaikan, ” Pak kasihanilah kami, Kami siap berdamai dan membayar ganti rugi seratu lima puluh juta Rupiah, Kami tidak sangup lebih dari itu, Kasihani kami pak anak kami sakit dan mereka mau bertemu dengan bapaknya, Uang itu pun yang kami kumpulkan dengan cara meminjam, Tolong bantu kami pak,,,,, ” Ucap kaum ibu itu sambil menangis dan mengendong anaknya yang masih kecil.

Namun tangisan Kaum ibu itu tak ditangapi pihak PT.PANCABUANA PLASINDO Pada hal utusan dari kaum ibu tersebu telah menjumpai pihak perusahaan namun tak ditangapi.

Dari pantaua awak media, Surat LP/B/1355/VIII/2021/SPKT/POLDA SUMATRA UTARA, Tanggal 29 September 2021 dan Surat perintah penyidikan nomor : SP-sidik/445/XI/2021/Direskrimum tanggal 19 September 2021, Dan surat penahanan Nomor : Sp-Han/171/XIII/2021/Ditrekrimsus pada tanggal 23 Desember 2021.

Sampai berita ini diterbitkan pihak PT.PANCABUANA PLASINDO belum memberikan pernyataan resmi terkait tindakan Aksi minta maaf yang telah disampaikan kaum ibu itu, Namun awak media akan berusaha konfirmasi kepada istansi terkait persoalan yang sedang terjadi.

Dilaporkan : Arifin L

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed